Sukses


VIDEO: Rekor Terputus, Bayer Leverkusen Kalah dari RB Leipzig di Pekan Kedua Bundesliga 2024/2025

Bola.com, Jakarta Bayer Leverkusen menelan kekalahan dari RB Leipzig. Hasil itu membuat catatan 35 laga tak terkalahkan Leverkusen di Bundesliga terhenti.

Leverkusen menjamu Leipzig di BayArena pada pekan kedua Bundesliga 2024/2025, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. Tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 2-3.

Dua gol Leverkusen dicetak Jeremie Frimpong dan Alejandro Grimaldo. Sementara Leipzig mendapat gol melalui Kevin Kampl dan brace Lois Openda.

Ini merupakan kekalahan pertama Leverkusen di Bundesliga sejak Mei 2023 setelah menjalani 35 pertandingan. Kini pasukan Xabi Alonso berada di peringkat sembilan dengan tiga poin.

Xabi Alonso juga berikan komentar terkait kekalahan timnya di laga kedua Bundesliga 2024.

"Saya akan mengatakan bahwa kami bermain sangat baik di babak pertama." Kami memimpin dan memiliki peluang untuk membuatnya menjadi 3-0. Kami kebobolan 2-1 tepat sebelum babak pertama berakhir, jadi ada sedikit perubahan momentum. Suasana masih baik, tetapi cukup tegang. Di babak kedua, kami tidak menciptakan banyak peluang dan kami juga tidak menguasai bola dengan baik, jadi permainan cukup terbuka. Kami kebobolan dari dua situasi di mana kami seharusnya bisa bertahan lebih baik, tetapi inilah sepak bola. Kami terbiasa tidak mengalami kekalahan, tetapi kami akan menerimanya. Kami mungkin tidak pantas kalah hari ini, tetapi itu bagian dari permainan dan memang begitulah adanya.

Kemenangan RB Leipzig ini memutus rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen di Bundesliga sejak musim lalu.

Video Populer

Foto Populer