Sukses


VIDEO: Bungkam Chicago Fire 4-1, Luis Suarez Sumbang Brace untuk Inter Miami

Bola.com, Jakarta Inter Miami menantang tuan rumah Chicago Fire dalam lanjutan kompetisi MLS 2024. Laga ini dimenangkan Inter Miami dengan skor 4-1 di Soldier Field, Minggu (1/9/2024) pagi WIB.

Inter Miami masih belum bisa diperkuat Lionel Messi akibat cedera. Berstatus tim tamu, Inter Miami mampu unggul lebih dulu lewat bunuh diri pemain Chicago Fire di menit 25.

Berawal dari tambakan keras Luis Suarez, bola berhasil ditepis kiper Chicago Fire Christoper Brady. Bola kemudian mengenai bek Chicago Fire, Tobias Salquist dan masuk ke gawang sendiri.

Di babak kedua, Inter Miami berhasil menambah lewat aksi Luis Suarez. Mendapat bola dari Diego Gomez, Suarez mencetak gol dengan sepakan kaki kiri.

Memasuki menit ke-65, Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, bomber asal Uruguay itu mencetak gol setelah mencocor bola dari umpan silang Jordi Alba.

Setelah itu, Inter Miami masih belum puas. Mereka bisa mencetak gol keempat melalui Robert Taylor di menit 90+3 sehingga menutup kemenangan dengan skor 4-1.

Video Populer

Foto Populer