Sukses


VIDEO: Menang Lawan Freiburg, Thomas Muller Pecahkan Rekor Penampilan Terbanyak di Bayern Munchen dan Cetak Gol ke-150!

Bola.com, Jakarta - Tidak dipungkiri Thomas Muller telah menjadi pemain terbaik sepanjang masa di Bayern Munchen, namun ia telah menambah status tersebut pada saat melawan Freiburg.

Muller menandai tonggak sejarah dengan penuh aksi, mencetak gol untuk memastikan kemenangan 2-0 bagi Bayern setelah Harry Kane juga mencetak gol melalui eksekusi penalti pada hari Minggu (1/9/2024) malam WIB.

Pemain berusia 34 tahun ini masuk dari bangku cadangan pada menit ke-78 saat menghadapi Freiburg dan mencetak sejarah yang mengesankan dalam prosesnya.

Pada laga melawan Freiburg, Muller berhasil mencatatkan penampilan ke-710 di seluruh kompetisi untuk Bayern, masuk dari bangku cadangan untuk menyalip rekor penampilan terbanyak untuk klub, milik penjaga gawang kiper Sepp Maier.

Muller juga telah mencetak gol dalam 16 musim kompetisi Bundesliga secara beruntun, menyamai rekor Holger Fach, Mats Hummels, Bernd Nickel, Olaf Thon dan Michael Zorc.

Golnya Thomas Muller yang ke-150 di Bundesliga dicatatkan pada hari Minggu, usai menyambar umpan silang dari Serge Gnabry, menandai akhir yang sempurna untuk hari yang istimewa bagi pemain veteran milik Bayern Munchen ini.

Video Populer

Foto Populer