Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Punya Nilai Pasar Lebih Tinggi dari Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tidak diragukan lagi adalah pemain yang paling terkenal di Liga Pro Saudi. Ronaldo saat ini bermain bersama Al Nassr.

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada awal tahun 2023. Bintang asal Portugal itu menandatangani kontrak sampai musim panas 2025.

Meski sudah tidak muda lagi, Ronaldo masih mampu menunjukkan ketajamannya di Timur Tengah. Pemain berusia 39 tahun itu baru saja mencetak gol ke-50 buat Al Nassr.

Karena usianya yang semakin tua, Ronaldo bukanlah pemain yang paling berharga pada tahun 2024. Saat ini CR7 memiliki nilai pasar sebesar 12,8 juta pounds.

Salah pemain yang mempunyai nilai pasar lebih dari Cristiano Ronaldo ialah Neymar. Neymar berseragam Al Hilal sejak 15 Agustus 2023. Bintang asal Brasil tersebut dibeli dari PSG dengan harga yang cukup mahal.

Alih-alih menjadi bintang di Arab Saudi, Neymar justru jarang main. Ia mengalami cedera ACL pada Oktober 2023 lalu yang membuatnya harus absen lama.

Sejauh ini Neymar baru main lima kali bersama Al Hilal di semua ajang. Neymar mencetak satu gol dan ikut merasakan gelar Liga Pro Saudi.

Namun, selain Neymar masih ada pemain lainnya yang mempunyai nilai pasar lebih dari Cristiano Ronaldo. Berikut ini empat pemain teratas yang memiliki nilai pasar lebih tinggi dari Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer