Sukses


Liga Italia: Nah Loh! Dianggap Tengil, Duo AC Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez Kena Tegur Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic dan direktur teknik AC Milan, Geoffrey Moncada, berbicara dengan Rafael Leao dan Theo Hernandez segera setelah laga melawan Lazio akhir pekan kemarin.

Theo Hernandez dan Rafael Leao menyebabkan sedikit 'huru-hara' di lapangan, dan mengatakan kepada mereka bahwa klub akan keluar untuk mendukung pelatih. 

Keduanya dicoret dari starting line-up Paulo Fonseca saat AC Milan ditahan imbang 2-2 melawan Lazio. Mereka berdua masuk dari bangku cadangan sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Semua pemain berkumpul di tepi lapangan untuk cooling break setelah gol penyeimbang, yang juga memberikan kesempatan bagi kedua pelatih untuk memberikan instruksi pembaruan kepada pemain mereka. Rafael Leao dan Theo Hernandez, sebaliknya, enggan berkumpul.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ditegur Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dan Moncada berbicara dengan kedua pemain tersebut segera setelah pertandingan berakhir. 

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Leao dan Hernandez mengklaim mereka baru saja masuk ke lapangan, dan tidak membutuhkan cooling break. Mereka mengatakan bahwa mereka siap untuk terus bermain tanpa harus mendengarkan instruksi lagi. 

Para pemain juga memberikan klarifikasi di ruang ganti sebelum keluar di depan media. Penjelasan itu meyakinkan klub untuk tidak memberikan hukuman lebih lanjut. 

Zlatan Ibrahimovic, yang tidak ada di sana secara langsung, berbicara dengan para pemain di telepon dan memberi mereka sedikit teguran. Leao dan Hernandez diminta untuk menghormati keputusan pelatih dan berhenti bersikap tengil.

 

3 dari 4 halaman

Sindir Legenda Lazio

Rafael Leao membalas kritik dari legenda Lazio, Paolo Di Canio, dengan mengunggah foto eks West Ham itu melakukan salam fasis.

Itu adalah tanggapan terhadap Di Canio yang sangat kritis terhadap Rafael Leao dalam perannya di Sky Sport Italia sebagai pakar menyusul hasil imbang 2-2 Serie A antara Milan dan Lazio pada hari Minggu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer