Sukses


VIDEO Profil Bintang: Cole Palmer si Dingin, Pemain Paling Berbahaya Milik Chelsea!

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris musim 2024/2025 masih menjadi musim yang baik bagi Cole Palmer. 'Si Dingin' adalah julukan yang tepat bagi pemain paling berbahaya milik Chelsea ini.

Musim lalu merupakan musim yang terbaik sepanjang kariernya. Meski tanpa gelar, ia menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris. Mencatatkan 33 penampilan, ia berhasil menorehkan 22 gol dan 11 assist di Liga Inggris.

Tak berhenti di situ, ia juga menyumbangkan enam gol lain di beberapa kompetisi. Ia berada di peringkat kedua sebagai pencetak gol terbanyak di musim lalu.

Berposisi sebagai gelandang, dan terkadang bermain sebagai sayap, ia menjadi salah satu gelandang produktif di tengah gempuran striker-striker ganas di Liga Inggris.

Palmer merupakan salah satu produk terbaik akademi Manchester City. Ia bukan hanya sekedar pemain saja, ia merupakan fans sejati City sejak ia kecil.

Selama di Manchester City, ia menorehkan banyak prestasi. Bahkan ia sering menjadi penentu kemenangan di beberapa laga krusial. Musim ini, Cole Palmer masih membuktikan ketajamannya dengan menjadi pemain penting bagi Chelsea.

Video Populer

Foto Populer