Sukses


Juventus Umumkan Skuad untuk Berlaga di Liga Champions 2024/2025

Bola.com, Jakarta - Juventus resmi mengumumkan skuad untuk berlaga di Liga Champions 2024/2025.

Pelatih Juventus, Thiago Motta, juga memasukkan delapan pemain yang baru direkrut pada musim panas ini, seperti Teun Koopmeiners, Nico Gonzalez, Francisco Conceicao, Khephren Thuram, Douglas Luiz, Pierre Kalulu, Juan Cabal, dan Michele Di Gregorio.

Kenan Yildiz, yang masuk dalam tim lewat Juventus Next Gen, masuk dalam daftar pemain B, bukan daftar A. Berada di daftar B, Yildiz bersama Lorenzo Anghele, Nicolo Savona, Giovanni Daffara, Jonas Rouhi, dan Samuel Mbangula.

Sementara di daftar A skuad Juventus, selain delapan nama baru yang sudah disebut di atas, ada nama Mattia Perin, Bremer, Federico Gatti, Manuel Locatelli, Danilo, Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik, Weston McKennie, Vasilije Adzic, Arthur, Nicolo Fagioli, Timothy Weah, Carlo Pinsoglio, dan Andrea Cambiaso.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kenapa Yildiz Ada di Daftar B?

Aturan UEFA menyatakan bahwa 25 pemain bisa masuk dalam daftar A dan delapan di antaranya haruslah locally trained atau pemain jebolan akademi lokal dan setidaknya ada empat di antaranya adalah association trained atau jebolan akademi klub itu sendiri.

Klub bisa mendaftarkan jumlah yang tidak terbatas untuk daftar B, selama mereka lahir pada dan setelah 1 Januari 2024, atau pemain-pemain muda.

Itu yang membuat jebolan Juventus Next Gen, seperti Yildiz, Samuel Mbangula, dan Nicola Savona, bisa berada di daftar B untuk memberikan tempat kepada pemain lain di daftar A.

3 dari 4 halaman

Skuad Juventus untuk Liga Champions 2024/2025

Daftar A

  1. Mattia Perin
  2. Bremer
  3. Federico Gatti
  4. Manuel Locatelli
  5. Danilo
  6. Francisco Conceicao
  7. Teun Koopmeiners
  8. Dusan Vlahovic
  9. Nico Gonzalez
  10. Arkadiusz Milik
  11. Pierre Kaluku
  12. Weston McKennie
  13. Vasilije Adzic
  14. Arthur
  15. Khephren Thuram
  16. Nicolo Fagioli
  17. Timothy Weah
  18. Carlo Pinsoglio
  19. Douglas Luiz
  20. Andrea Cambiaso
  21. Michele Di Gregorio
  22. Juan Cabal

Daftar B

  1. Kenan Yildiz
  2. Lorenzo Anghele
  3. Nicolo Savona
  4. Giovanni Daffara
  5. Jonas Rouhi
  6. Samuel Mbangula
Sumber: Football Italia
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer