Sukses


VIDEO: Cristiano Ronaldo Belum Habis, Masih Ingin Juara Lagi Bareng Timnas Portugal

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia belum berencana pensiun dari Timnas Portugal dalam waktu dekat. CR7 kini berusia 39 tahun. Namun, dia masih bermain di kompetisi level tertinggi.

Ronaldo menyatakan bahwa ia masih termotivasi untuk terus bermain bagi Timnas Portugal. Motivasinya semakin kuat dengan ambisi untuk kembali memenangi UEFA Nations League.

“Motivasi saya adalah untuk masuk ke tim nasional dan memenangkan Nations League. Kami telah memenangkannya sekali dan kami ingin melakukannya lagi,” kata Ronaldo.

Sebagai juara Nations League edisi pertama pada 2019, Portugal ingin mengulang kemenangan tersebut. Ronaldo menyatakan bahwa ia akan fokus pada tujuan jangka pendek dan terus berusaha masuk Timnas Portugal.

Sejak debutnya di tim senior pada 2003, Ronaldo telah mencatatkan 212 penampilan dan mencetak 130 gol. Ia juga menjadi kapten Portugal saat menjuarai Euro 2016 dan UEFA Nations League 2019.

Sebelum menghadapi Skotlandia di Liga A Grup Satu pada Minggu, 8 September 2024, Portugal akan melawan Kroasia di laga pembuka UEFA Nations League pada Kamis, 5 September 2024.

Timnas Portugal tergabung di Grup 1 UEFA Nations League 2024. Selain Skotlandia dan Kroasia, satu lawan lagi bagi Portugal adalah Polandia. Cristiano Ronaldo masih berambisi untuk juara.

Video Populer

Foto Populer