Sukses


5 Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Serie A 2024 / 2025, Bomber Juventus Jadi yang Pertama

Bola.com, Jakarta - Persaingan di Liga Italia 2024/2025 langsung berjalan sengit saat baru berjalan tiga laga. Inter Milan, Juventus, Torino, dan Udinese sama-sama menjadi yang teratas dengan koleksi tujuh poin.

Kompetisi Liga Italia rehat sementara karena bersamaan dengan jeda Internasional medio September dan akan kembali dilanjutkan pada 14 September mendatang. Ada hal yang cukup menarik untuk diketahui, yaitu pemain-pemain dengan gaji tertinggi.

Lantas siapa saja ya di urutan lima besarnya? Dusan Vlahovic adalah pemain Serie A dengan bayaran tertinggi di Serie A pada 2024-25 meskipun Lautaro Martinez baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan Inter.

Berikut adalah lima orang dengan pendapatan tertinggi di Liga Italia 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dusan Vlahovic Paling Mahal

Juventus mengawali musim dengan cara yang menarik, mencetak enam gol dan tidak kebobolan satu pun dalam dua pertandingan pembuka Serie A.

Striker bintang mereka, Dusan Vlahovic, mencetak dua gol melawan Verona, menginspirasi kemenangan 3-0 kedua berturut-turut Thiago Motta sebagai pelatih Bianconeri.

Gaji Vlahovic meningkat menjadi 12 juta euro (Rp206 miliar) musim ini, yang berarti pemain internasional Serbia itu menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di liga untuk musim 2024/2025.

Juventus cukup terbiasa memiliki pemain dengan bayaran tertinggi di tim mereka karena mereka membayar 30 juta euro per musim kepada Cristiano Ronaldo dari 2018 hingga 2021.

Menurut laporan ExpressVPN, CR7 saat ini adalah pemain sepak bola dengan pendapatan tertinggi di dunia 'dengan pendapatan tahunan yang mencengangkan dengan gaji lebih dari 218 juta dollar AS di Al Nassr.

3 dari 5 halaman

Urutan Berikutnya

Pemain dengan penghasilan terbesar di Serie A musim 2024/2025, Vlahovic, diikuti oleh bintang Napoli Victor Osimhen, seperti dilansir Sky Sport, tetapi pemain internasional Nigeria itu kini bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

Pencetak gol terbanyak musim lalu, Lautaro Martinez, telah menyetujui kontrak 9 juta euro per tahun di Inter, menandatangani kontrak baru hingga tahun 2029, dan saat ini menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi ketiga di Serie A.

Lautaro disamai oleh bintang AS Roma, Paulo Dybala musim ini karena gaji pemain Argentina itu otomatis naik menjadi 7 juta euro per musim ditambah 2 juta euro plus tambahan.

La Joya bisa saja mendapatkan 25 juta euro per musim di Arab Saudi, namun secara mengejutkan ia menolak tawaran dari Al-Qadsiah.

4 dari 5 halaman

Barella di Urutan ke-5

Pemain dengan pendapatan tertinggi lainnya atau kelima di daftar ini bermain untuk Inter. Sebelum Lautaro, Nerazzurri menambah pemain bintang lainnya, Nicolò Barella, yang berkontribusi besar dalam meraih gelar bersejarah pada musim 2023/2024.

Pemain internasional Italia itu menandatangani kontrak baru dengan Inter sebelum Euro musim panas lalu dan merupakan pemain Italia dengan gaji tertinggi di liga dengan gaji 6,5 juta euro per tahun.

Rekan setimnya Hakan Calhanoglu dan Marcus Thuram berpenghasilan kurang dari €6 juta per musim, gaji yang sama dengan Romelu Lukaku di Napoli. Kini setelah Osimhen meninggalkan Stadio Maradona, mereka semua akan masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan tertinggi di liga.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Tengok Posisi Tim Kesayanganmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer