Sukses


VIDEO: Tak Mau Anggap Enteng, Roberto Mancini Akui Perkembangan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Arab Saudi akan menghadapi Timnas Indonesia di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Roberto Mancini enggan anggap enteng lawan.

Pelatih Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini, mengakui perkembangan Timnas Indonesia. Dia pun waspada dengan perkembangan pesat Skuad Garuda.

"Kami tahu betul Indonesia. Kami sudah melihat tim ini berkali-kali. Saya pikir sepak bola di Indonesia dalam sepuluh tahun terakhir telah berkembang pesat," ujar Roberto Mancini.

Mantan pelatih Timnas Italia itu bahkan mengklaim sudah mengenal baik Timnas Indonesia. Mancini pun menilai bahwa Skuad Garuda kini terus berkembang.

Meski begitu, Mancini menegaskan Arab Saudi percaya diri melawan Timnas Indonesia. Dia mengingatkan kepada anak asuhnya untuk memberikan penampilan terbaiknya karena ingin mengawali fase grup dengan hasil maksimal.

"Namun kami percaya diri dengan kekuatan kami karena kami pikir kami adalah tim yang sangat bagus.Kami pikir sudah jelas bahwa kami harus memainkan sepak bola yang sangat bagus jika kami ingin mengalahkan Indonesia," tambahnya.

Timnas Indonesia akan datang dengan kekuatan terbaiknya. Roberto Mancini tetap minta kepada para pemain Timnas Arab Saudi untuk waspada dengan kejutan yang akan datang.

Video Populer

Foto Populer