Sukses


Victor Osimhen Angkat Bicara soal Plot Twist ke Galatasaray: Mudah Saja bagi Saya

Bola.com, Jakarta Victor Osimhen gembira dengan kepindahannya ke Galatasaray. Penyerang Nigeria itu bergabung dengan status pinjaman langsung dari Napoli dengan klausul pelepasan pada bulan Januari.

"Ketika saya mendengar tentang ketertarikan Galatasaray, itu merupakan keputusan yang mudah bagi saya. Saya tahu betapa besar Galatasaray dan betapa besarnya klub itu sebagai klub keluarga. Mereka memiliki basis penggemar yang luar biasa," katanya.

"Henry Onyekuru adalah teman saya dan ia bermain untuk Galatasaray, ia memberi tahu saya betapa besarnya klub, para penggemar, dan orang-orang di sini. Jadi itu merupakan keputusan yang mudah bagi saya," katanya.

"Ketika saya mendarat di bandara, para penggemar menyambut saya dengan begitu banyak emosi sehingga saya merasa sangat bahagia. Hal-hal ini penting bagi seorang pemain. Saya ingin melakukan apa pun yang saya bisa untuk mereka. Saya tidak sabar untuk memulai proyek ini. Saya sangat gembira."

Dalam reuni dengan mantan rekan setimnya di Napoli, Dries Mertens.

"Dries Mertens selalu bersama saya ketika saya bermain di Italia. Ia menjadi kakak bagi saya. Dia adalah orang yang sangat saya hormati, saya senang bisa menjadi rekan setim dengannya lagi. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan setim saya sesegera mungkin. Saya sudah menonton pertandingan Galatasaray.

"Saya mengikuti Mertens untuk melihat bagaimana dia bermain sejak dia datang ke sini. Saya mengikuti perkembangannya sebagai pribadi dan sebagai pemain sepak bola. Interaksi para pemain dengan para penggemar saat mereka mencetak gol dan memenangkan pertandingan juga mengasyikkan. Sekarang saya berharap para penggemar kami akan mendukung saya setelah setiap gol. Saya tidak sabar."

Galartasaray juga telah mengumumkan bahwa Osimhen akan mengenakan kaus bernomor punggung 45 musim ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer