Sukses


Prediksi UEFA Nations League Republik Irlandia Vs Inggris: Era Baru The Three Lions Tanpa Southgate

Bola.com, Jakarta - Berikut ini prediksi pertandingan UEFA Nations League antara Republik Irlandia melawan Inggris.

Manajer sementara, Lee Carsley, akan memimpin laga untuk pertama kalinya, menyusul keputusan Garteh Southgate untuk mundur setelah kekalahan final Euro 2024 Inggris oleh Spanyol pada bulan Juli.

Ini akan menjadi kembalinya yang menarik ke ibukota Irlandia untuk mantan pemain internasional Republik Irlandia yang bermain 40 kali untuk negaranya.

Bagi Republik Irlandia, ini akan menjadi pertandingan pertama bagi manajer baru Heimir Hallgrimsson, yang ditunjuk pada Juli sebagai pengganti Stephen Kenny setelah FAI memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya ketika kontraknya habis pada November 2023.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama Sejak Kualifikasi Piala Eropa 1992

John O’Shea mengambil alih sementara untuk empat pertandingan dan mantan bek Manchester United dan Sunderland telah ditunjuk sebagai asisten pelatih untuk mantan bos Jamaika dan Islandia.

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak sejak kualifikasi Euro 1992, yang keduanya berakhir semua imbang. Bahkan, lima dari enam pertandingan terakhir yang diselesaikan telah berakhir sebagai hasil imbang, pengecualian adalah kemenangan 3-0 Inggris dalam pertandingan persahabatan pada November 2020.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Republik Irlandia: Kelleher; Coleman, O'Shea, Collins, Brady; Ogbene, Browne, Smallbone, O'Dowda; Ferguson, Idah
  • Inggris:Pickford; Alexander-Arnold, Stones, Maguire, Colwill; Rice, Mainoo; Saka, Eze, Gordon; Kane
4 dari 4 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

Sabtu, 7 September 2024

  • 23.00 WIB Republik Irlandia vs Inggris

Prediksi Bola.com: Republik Irlandia 45-55 Inggris

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer