Sukses


Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brasil Vs Ekuador: Saatnya Bangkit!

Bola.com, Jakarta Brasil bersua Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di Couto Pereira, Curitiba, Sabtu (7/9/2024) pagi WIB.

Vinicius Jr. dkk. harus menghentikan beberapa tahun buruk mereka dengan tersingkir di perempat final Copa America 2024 oleh Uruguay.

Brasil hanya memenangkan tiga dari 12 pertandingan dan tujuh dari 20 duel terakhir mereka.

Di sisi lau, Ekuador memiliki sekelompok talenta muda yang sangat menarik yang telah membantu 'La Tri' naik ke peringkat 27 dalam Peringkat Dunia FIFA menjelang jeda internasional bulan September.

Ekuador datang ke pertandingan ini dengan posisi enam besar dan posisi kualifikasi otomatis dari Amerika Selatan untuk Piala Dunia 2026, setelah mengumpulkan delapan poin dalam enam pertandingan mereka sejauh ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Barsil XI (4-3-3): Alisson; Militao, Marquinhos, Gabriel, Danilo; Joao Gomes, Bruno Guimaraes, Lucas Paqueta; Rodrygo, Endrick, Vinicius Junior

Ekuador (4-2-3-1): Hernan Galindez; Angelo Preciado, Willian Pacho, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Carlos Gruezo, Moises Caicedo; Kevin Rodriguez, Kendry Paez, Jeremy Sarmiento; Enner Valencia

3 dari 3 halaman

Modalnya Oke

Kurangnya kualitas, terutama di lini serang, menjadi perhatian dan penyerang Al Hilal Neymar masih belum bisa tampil, tetapi mereka masih memiliki pemain seperti trio Real Madrid Rodrygo, Vinicius Junior, dan Endrick.

Untuk perjalanan ke Brasil, Ekuador harus menghadapi satu masalah, yaitu Angelo Preciado diperkirakan tidak akan bisa tampil pada pertandingan kualifikasi pertama mereka pada jeda internasional ini.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer