Sukses


Paulo Dybala Gunakan Nomor Punggung 10 Saat Lionel Messi Absen Perkuat Timnas Argentina?

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan menghadapi Cile pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires pada Jumat pagi pukul 07.00 WIB.

Laga ini, anak asuh Lionel Scaloni bermain tanpa bintang utama mereka, Lionel Messi yang masih cedera.

Namun yang menarik, menurut jurnalis Argentina, Diego Monroig, tetap ada pemain yang menggunakan nomor punggung 10 pada laga ini.

Menurut Diego Monroig sosok yang dimaksud adalah pemain AS Roma, Paulo Dybala. Eks pemain Juventus itu sebenarnya sempat tidak mendapat panggilan masuk Timnas Argentina. 

Tapi pada akhirnya, Paulo Dybala dipanggil oleh Scaloni dan kini disebut mendapat kehormatan untuk memakai nomor punggung 10.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Klasemen

Argentina sudah menjalani enam pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dengan catatan lima kali menang plus sekali kalah.

Kini Paulo Dybala dan kawan-kawan menempati posisi pertama klasemen. Sementara lawannya Cile terpuruk di urutan sembilan.

Dari enam pertandingan, Cile hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah tiga kali.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer