Sukses


Gunakan Nomor Punggung Lionel Messi di Timnas Argentina dan Cetak Gol, Paulo Dybala Tuai Pujian: 10 di Tangan yang Tepat

Bola.com, Jakarta - Pemandangan tidak biasa terjadi pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol antara Timnas Argentina kontra Chile di Buenos Aires hari Jumat (06/09/2024) pagi WIB.

Tidak biasa karena nomor punggung 10 di Timnas Argentina justru tidak digunakan oleh Lionel Messi. Pemain Inter Miami tersebut memang dibebat cedera. 

Yang menarik pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tidak membiarkan nomor 10 tidak bertuan. Dia menunjuk Paulo Dybala untuk menggunakan nomor keramat tersebut. 

Hebatnya Paulo Dybala membuktikan dirinya layak memakai nomor punggung 10. Baru masuk di menit ke-79 menggantikan Alexis Mac Allister, ia turut menyumbangkan gol menit ke-90+1. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Nomor 10 di Tangan Tepat

Gol yang dicetak Paulo Dybala pun sangat berkelas. Berawal dari aksi Alejandro Garnacho di sisi kanan pertahanan Chile. 

Kemudian pemain Manchester United itu memberikan umpan kepada Paulo Dybala. Dengan 1-2 sentuhan, Paulo Dybala melakukan tendangan yang memperdaya kiper Chile, Gabriel Arias. 

Akun Instagram resmi Timnas Argentina pun memberikan pujian kepada aksi Paulo Dybala. "Nomor 10 di tangah yang tepat," tulis akun tersebut. 

3 dari 3 halaman

Unggahan Timnas Argentina soal Paulo Dybala

Video Populer

Foto Populer