Sukses


Jumpa MU di Liga Europa, Mees Hilgers Bisa Bikin Trio Lini Depan Tim Setan Merah Mati Kutu

Bola.com, Jakarta - Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Mees Hilgers, akan tampil di Liga Europa bersama FC Twente. Berdasarkan hasil undian, satu di antara lawan yang akan dihadapi Twente adalah Manchester United.

Pengundian league phase Liga Europa musim ini berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, 30 Agustus lalu. FC Twente yang terhenti pada kualifikasi putaran ketiga Liga Champions 2024/2025 berada di pot 4.

Berdasarkan hasil drawing pada laga kandang, Twente akan bersua Fenerbahce, Lazio, Union Saint-Gilloise, dan Besiktas. Sementara itu, pada pertandingan tandang, FC Twente bakal meladeni Manchester United, OGC Nice, Olympiakos, dan Malmo FF.

Mees Hilgers yang merupakan pilar penting di jantung pertahanan FC Twente, diyakini bakal selalu tampil dalam pertandingan tersebut. Dia akan menjadi momok bagi para penyerang tim-tim lawan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Trio Lini Depan MU Mati Kutu

FC Twente dijadwalkan melakoni laga tandang pertama league phase Liga Europa musim ini dengan melawat ke markas Manchester United, Old Trafford. Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada 26 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Pada laga tersebut, Mees Hilgers berpeluang diplot menghui lini pertahanan. Memiliki keunggulan dalam hal tekel, duel udara, dan bermain ngotot, Mees diprediksi bakal membuat trio lini depan Tim Setan Merah mati kutu.

Lini serang Manchester United diprediksi ditempati Marcus Rashford, Joshua Zirkzee, dan Alejandro Garnacho.

 

3 dari 4 halaman

Siap Dinaturalisasi untuk Bela Timnas Indonesia

Mees Hilgers dikabarkan segera menjalani proses naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Pemain berusia 23 telah tiba di Jakarta untuk bertemu dengan Ketua PSSI, Erick Thohir, Jumat (6/9/2024).

Selain Mees Hilgers, Eliano Reijnders juga ikut dalam pertemuan tersebut. Awalnya, Erick Thohir enggan terlalu berspekulasi terkait proses naturalisasi kedua pemain tersebut.

Namun belakangan, lewat akun Instagram pribadinya, Erick mengunggah foto bersalaman dengan Mees dan Eliano. Unggahan itu sekaligus menjadi tanda proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan dilakukan, dan segera membela Timnas Indonesia.

"Namun lambat laun, saya mulai tertarik kepada Indonesia, dan mulai berpikir 'kenapa tidak?'. Kenapa saya tidak bermain untuk Timnas Indonesia saja. Kontak dengan Fardy Bachdim sudah ada sejak dia menjadi agen saya," jelas Mess Hilgers di akun YouTube FC Twente.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal FC Twente di Liga Europa

Pertandingan Kandang:

4 Oktober 2024

  • Twente vs Fenerbahce - pukul 02.00 WIB

25 Oktober 2024

  • Twente Vs Lazio - pukul 02.00 WIB

29 November 2024

  • Twente Vs Union Saint-Gilloise - pukul 03.00 WIB

31 Januari 2025

  • Twente Vs Besiktas - pukul 03.00 WIB

Pertandingan Tandang:

26 September 2024

  • Manchester United Vs Twente - pukul 02.00 WIB

8 November 2024

  • Nice Vs Twente - pukul 00.45 WIB

13 Desember 2024

  • Olympiakos Piraeus Vs Twente - pukul 00.45 WIB

24 Januari 2025

  • Malmo Vs Twente - pukul 00.45 WIB

Video Populer

Foto Populer