Sukses


UEFA Nations League: Manajer Sementara Inggris Tidak Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan saat Hadapi Republik Irlandia

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Inggris, Lee Carsley, akan memulai pertandingan pertamanya melawan Republik Irlandia malam ini. Tetapi ia mengungkapkan tidak memiliki rencana untuk menyanyikan lagu kebangsaan.

Pertandingan pertama Carsley bersama Inggris akan melihat timnya menghadapi Republik Irlandia asuhan Heimir Hallgrímsson di Dublin dalam rangkaian UEFA Nations League B2. Namun, ia mengungkapkan bahwa dia tidak akan menyanyikan lagu kebangsaan 'God Save The Queen'.

Mantan pelatih Inggris U-21 kelahiran Birmingham, yang membuat 40 penampilan internasional untuk Republik Irlandia selama karier bermainnya, mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang belum pernah dia lakukan.

"Ini adalah sesuatu yang selalu saya perjuangkan ketika saya bermain untuk Irlandia. Saat pemanasan, saat masuk ke lapangan, dan momen menyanyikan lagu kebangsaan. Jadi itu adalah sesuatu yang belum pernah saya lakukan."

"Saya selalu benar-benar fokus pada permainan dan tindakan pertama saya dalam permainan. Saya benar-benar menemukan bahwa pada periode itu saya waspada terhadap pikiran saya yang berkeliaran."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Pertandingan Saja

Dia mengatakan bahwa dia akan terus fokus pada sepak bola sementara lagu kebangsaan diputar.

"Saya benar-benar fokus pada sepak bola dan saya telah membawanya ke dunia kepelatihan. Kami juga membawakan lagu kebangsaan bersama tim U-21 dan saya berada di zona pada saat itu."

"Saya memikirkan bagaimana lawan akan bermain dan tindakan pertama kami dalam permainan. Saya sepenuhnya menghormati kedua lagu kebangsaan tersebut dan memahami betapa berartinya lagu tersebut bagi kedua negara. Itu adalah sesuatu yang sangat saya hormati."

3 dari 3 halaman

Bawa Pemain Kunci

The Three Lions akan memulai pertandingan pembukaan grup Nations League B2 melawan Irlandia pada pukul 5 sore pada hari Sabtu, 7 September.

Carlsey memanggil beberapa pemain terbaik, termasuk Jude Bellingham, Harry Kane dan Bukayo Saka, sementara juga mengingat bintang-bintang seperti Jack Grealish dan Harry Maguire setelah mereka dikeluarkan dari skuad Euro 2024.

Carlsey juga memberikan kesempatan kepada pemain pendatang baru termasuk Angel Gomes, Morgan Gibbs-White dan Noni Madueke.

Video Populer

Foto Populer