Sukses


Liga Italia: Juventus Pantau 3 Pemain saat Amerika Serikat Hadapi Kanada

Bola.com, Jakarta - Surat kabar Tuttosport melaporkan bahwa Juventus akan mengintai Jonathan David, Ricardo Pepi, dan Malik Tillman selama pertandingan persahabatan malam ini antara Amerika Serikat dan Kanada.

Juventus akan mengawasi tiga pemain dengan ketat selama pertandingan persahabatan antara Amerika Serikat dan Kanada di Children's Mercy Park di Kansas City malam ini, menurut laporan terbaru dari surat kabar Tuttosport.

Surat kabar yang berbasis di Turin, pada halaman delapan pada hari Sabtu, mengklaim bahwa Juventus akan mengintai bintang Kanada David dan pemain Amerika Serikat, Pepi dan Tillman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sambil Incar Pemain

David disebut-sebut sebagai incaran lama Juventus. Kontraknya di Lille yang berakhir pada Juni 2025 membuatnya menjadi pemain yang menarik bagi Bianconeri, meski Inter dan Barcelona juga memantau pemain berusia 24 tahun itu.

Di sisi lain, Pepi dan Tillman masih terikat kontrak dengan PSV hingga Juni 2028, dan tim Belanda itu akan menjadi salah satu lawan Juventus di Liga Champions musim ini.

Jadi, Bianconeri punya lebih dari satu alasan untuk menonton pasangan Amerika itu melawan Kanada.

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer