Sukses


Prediksi UEFA Nations League: Portugal Vs Skotlandia dan Swiss Vs Spanyol

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan akan tersaji pada UEFA Nations League, yakni Portugal versus Skotlandia dan Swiss melawan Spanyol.

Portugal akan menyambut Skotlandia di Estadio da Luz di UEFA Nations League pada hari Minggu. Tuan rumah memulai musim mereka dengan kemenangan awal pekan ini sementara Tartan Army menderita kekalahan tipis.

Selecao bertemu Kroasia di Estadio da Luz pada hari Kamis di pembuka mereka dan gol babak pertama dari Diogo Dalot dan Cristiano Ronaldo membantu mereka mencatat kemenangan 2-1. Itu adalah hari yang mengesankan bagi Ronaldo, karena ia menjadi pemain pertama yang mencetak 900 gol resmi dengan tendangannya pada menit ke-34.

Skotlandia menjamu Polandia di pembuka dan mereka kalah 2-3. Mereka kebobolan dua kali di babak pertama tetapi bangkit kembali dengan baik setelah jeda saat gol dari Billy Gilmour dan Scott McTominay membantu mereka menyamakan skor. Mereka kebobolan gol di menit-menit akhir dari titik penalti dan tidak mampu mendapatkan satu poin pun.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Swiss Vs Spanyol

Juara Euro 2024, Spanyol akan melanjutkan aksi UEFA Nations League saat mereka berangkat untuk menghadapi Swiss di Stade de Geneve pada hari Minggu. Spanyol memulai turnamen ini dengan hasil imbang tanpa gol melawan Serbia pada hari Kamis.

Swiss mengalami awal yang terlupakan dalam prosesnya di UEFA Nations League, kalah 0-2 dari Denmark pada Matchday 1. Hanya sembilan orang yang tersisa di lapangan untuk Rossocrociati ketika peluit akhir dibunyikan saat Nico Elvedi dan Granit Xhaka dikartu merah pada babak kedua.

Patrick Dorgu dan Pierre-Emile Hojbjerg menjadi pencetak gol bagi Denmark untuk memulai UEFA Nations League dengan awal yang positif. Swiss sebelumnya tergabung dalam grup yang sama dengan Spanyol dua musim lalu dan justru mengalahkan mereka 2-1 pada September 2022.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Portugal: Costa; Dalot, Dias, A. Silva, Mendes; Neves, Vitinha; B. Silva, Fernandes, Leao; Ronaldo
  • Skotlandia :Gunn; Ralston, Hanley, McKenna, Robertson; McClean, Gilmour; McGinn, McTominay, Christie; Dykes

 

  • Swiss: Kobel; Wuthrich, Akanji, Rodriguez; Widmer, Freuler, Zakaria, Aebischer; Rieder, Embolo, Vargas
  • Spanyol: Raya; Carvajal, Le Normand, Laporte, Grimaldo; Pedri, Zubimendi, Ruiz; Yamal, Olmo, N Williams
4 dari 4 halaman

Prediksi Bola.com

  • Portugal Vs Skotlandia 50-50
  • Swiss Vs Spanyol 45-55
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer