Sukses


Hasil Lengkap UEFA Nations League: Tijjani Reijnders Bikin Gol! Belanda, Jerman, dan Inggris Kompak Menang

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap UEFA Nations League yang bermain sepanjang hari Minggu (08/09/2024) dini hari WIB. Belanda, Jerman, dan Inggris kompak raih kemenangan. 

Laga menarik tersaji ketika Belanda sukses mengalahkan tim tamu Bonsia dengan skor 5-2 di Stadion Philips. Pemain yang punya darah Indonesia, Tijjani Reijnders ikut menyumbangkan satu gol. 

Belanda memulai laga dengan impresif. Tim racikan pelatih Ronald Koeman itu unggul pada menit ke-13 lewat gol Joshua Zirkzee.

Setelah gol itu, laga berjalan menarik. Bosnia melawan. Ermedin Demirovic membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-27. Namun, pada menit 45+2, Belanda kembali unggul lewat gol apik Tijjani Reijnders.

Reijnders kembali menunjukkan aksi impresif pada babak kedua, tepatnya menit ke-56. Reijnders melepas umpan yang memudahkan Cody Gakpo mencetak gol dan membuat Belanda unggul 3-1.

Bosnia tidak menyerah begitu saja. Bosnia mempertebal asa meraih poin setelah Edin Dzeko mencetak gol pada menit ke-73.

Perlawanan Bosnia akhirnya pupus. Masuk lapangan pada menit ke-74, Wout Weghorst mencetak gol pada menit ke-88. Lalu, Xavi Simons menutup raihan tiga poin Belanda melalui golnya pada menit 90+2.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Inggris dan Jerman Menang

Sementara itu laga perdana Timnas Inggris tanpa Gareth Southgate berakhir dengan kemenangan. Berhadapan dengan Republik Irlandia, The Three Lions mampu menang dengan skor 2-0.

Gol-gol kemenangan Inggris di ajang UEFA Nations League ini dicetak oleh Declan Rice dan Jack Grealish di babak pertama.

Sementara itu pada laga lainnya, Timnas Jerman sukses mengamankan kemenangan. Bersua Hungaria, Der Panzer menang dengan skor telak 5-0.

Timnas Jerman berhasil unggul di laga ini berkat gol Niclas Fullkrug di babak pertama. Sementara di babak kedua, Jerman menciptakan empat gol melalui aksi Jamal Musiala, Florian Wirtz, Aleksandar Pavlovic dan penalti Kai Havertz.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer