Sukses


3 Pemain yang Tampil Mengejutkan pada Laga-Laga internasional Sepanjang Pekan Ini: Maarten Paes Langsung Unjuk Gigi!

Bola.com, Jakarta - Negara-negara di berbagai belahan dunia sedang menjalani FIFA Matchday. Ada yang bertarung di UEFA Nations League atau Kualifikasi Piala Dunia 2026 di masing-masing konfederasi.

Pertandingan UEFA Nations League telah digelar sejak Jumat (5/9/2024) sampai dengan Minggu (8/9/2024), kemudian berlanjut satu laga lagi di tengah pekan mendatang.

Sajumlah negara tradisi sepak bola dunia memetik hasil gemilang. Timnas Indonesia ikut menggoreskan prestasi gemilang dalam kunjungannya ke markas Arab Saudi.

Secara keseluruhan para pemain Garuda tampil luar biasa. Berikut adalah pemain-pemain yang tampil menonjol pada akhir pekan ini yang dirangkum Bola.com.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Maarten Paes

Timnas Indonesia sukses mencuri satu poin di markas Arab Saudi pada matchday pertama Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (5/9/2024) dini hari WIB.

Maarten Paes ikut membantu Timnas Indonesia mendulang poin krusial. Meski sempat kebobolan penyama kedudukan Arab Saudi di babak pertama, ia melakukan penyelamatan luar biasa pada paruh kedua.

Eksekusi 12 pas dari Salem Al-Dawsari dapat diblok oleh kiper berusia 26 tahun tersebut. Menariknya, laga melawan Arab Saudi kemarin adalah debut bagi Maarten Paes.

3 dari 4 halaman

Paulo Dybala

Argentina sang juara bertahan Piala Dunia, sukses menggulung Chile 3-0 pada laga ketujuh Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

Ketiga gol Albiceleste masing-masing dilesakkan Alexis Mac Allster, Julian Alvarez, dan Paulo Dybala. Khusus bagi Dybala, ia sudah lama tak bermain untuk negaranya bahkan mencetak gol.

Pemain AS Roma itu juga secara khusus mengenakan nomor punggung keramat yakni 10 yang sebenarnya milik Lionel Messi, namun La Pulga absen karena masih cedera.

4 dari 4 halaman

Takumi Minamino

Timnas Jepang mencatatkan kemenangan telak 7-0 saat menjamu China di Stadion Saitama, Kamis (5/9/2024). Ada satu pemain mereka yang paling menonjol, yaitu Takumi Minamino.

Pemain AS Monaco itu mencetak dua gol alias brace ke gawang China pada menit ke-52 dan 58. Jepang kini memuncaki klasemen sementara grup C dengan nilai 3.

Selanjutnya mereka akan menantang tuan rumah Bahrain, Selasa (10/9/2024). Jepang akan bertamu Timnas Indonesia pada pertandingan kelima tanggal 15 November 2024.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer