Sukses


Momen Kocak Presiden Lazio Ikut Nongol di Bandara Saat Mats Hummels Tiba untuk Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terjadi beberapa waktu lalu saat Mats Hummels tiba di Bandara Fiumicino, Roma, untuk menjalani proses transfer ke AS Roma. 

Momen yang dimaksud adalah Presiden Lazio, Claudio Lotito ikutan nongol di bandara. Dia bahkan berbaur bersama fans AS Roma yang sedang menunggu sosok Mats Hummels keluar dari pintu kedatangan. 

Tidak diketahui dengan pasti, apakah Lotito memang datang khusus untuk ikut menyambut sosok Mats Hummels. 

Karena menurut sumber Sky Sport, Lazio sempat menggoda Hummels untuk gabung tapi pemain asal Jerman itu justru memilih rival sekota AS Roma.  

AS Roma sendiri merekrut Mats Hummels saat bursa transfer musim panas telah ditutup. Hal ini tetap dibolehkan karena Hummels merupakan pemain tanpa klub usai kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Video Lotito Nongol di Bandara Saat Hummels Tiba

3 dari 4 halaman

Faktor Totti dan De Rossi

Dalam sesi perkenalan resminya, Mats Hummels mengaku sudah sangat familiar dengan AS Roma. Pasalnya sejak kecil, ia sering melihat pertandingan I Giallorossi. 

"Ini adalah transfer yang sangat penting bagi saya, saya tidak sabar untuk menjalani pengalaman ini,” kata pemain veteran Jerman itu.

"Saya tidak sabar bermain untuk tim ini di hadapan para penggemar di stadion. Sebagai seorang anak, saya tumbuh dengan mengikuti AS Roma." 

"Khususnya menonton Francesco Totti dan pelatih baru saya Daniele De Rossi. Saya juga pernah melawan mereka ketika masih muda," tambahnya. 

Sumber: Romapress 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer