Sukses


Cedera saat Jeda Internasional, Duo Rekrutan Anyar Bikin Juventus Puyeng di Awal Musim

Bola.com, Turin - Raksasa Italia, Juventus tengah puyeng dengan kondisi pemainnya yang dihantam cedera. Duo rekrutan anyar mereka harus menepi karena cedera.

Adalah Nico Gonzalez dan Francisco Conceicao. Keduanya dipastikan absen membela Juventus di pertandingan lanjutan Serie A karena cedera.

Francisco Conceicao lebih dulu mengalami cedera setelah Bianconeri ditahan imbang AS Roma 0-0 pada pekan kedua Minggu lalu.

Sementara Nico Gonzalez dihantam cedera saat membela negaranya Argentina melawan Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menunggu Pemeriksaan Medis

Juventus sedang menunggu hasil tes medis putaran pertama untuk Nico Gonzalez, yang terpaksa mundur hanya enam menit memasuki babak kedua saat Argentina menang 3-0 atas Chile pada Sabtu (7/9/2024).

Menurut laporan awal pada hari Sabtu, Nico mengalami benturan di bagian tumit, dan bukan di pergelangan kakinya seperti yang pertama kali dilaporkan beberapa menit setelah cedera tersebut.

3 dari 5 halaman

PR Thiago Motta

Mantan pemain sayap Fiorentina ini diperkirakan akan menjalani pemeriksaan medis bersama Timnas Argentina dan Juventus akan memutuskan bagaimana kelanjutannya setelah mereka memahami situasinya dengan lebih baik.

Ini bisa menjadi pukulan telak bagi Thiago Motta, yang juga kehilangan Francisco Conceicao karena cedera otot awal pekan ini. Pemain asal Portugal itu diperkirakan akan absen selama beberapa minggu.

4 dari 5 halaman

Pemain Penting

Baik Nico maupun Conceicao tiba di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas, dan secara efektif merupakan dua pemain sayap senior Juve yang ada di skuad tim utama.

Untungnya bagi Motta, Samuel Mbangula telah muncul sebagai opsi yang serius, dan kini mungkin harus mengambil tindakan untuk menutupi kesenjangan yang ditinggalkan oleh rekan-rekannya yang lebih senior.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer