Sukses


Prediksi UEFA Nations League: Rematch Euro 2024 Prancis Vs Belgia, Italia Bidik Kemenangan di Markas Israel

Bola.com, Jakarta - UEFA Nations League 2024/2025 berlanjut pada Selasa (10/9/2024) dini hari WIB, di mana ada dua pertandingan menarik yang patut untuk disaksikan. Ada duel Prancis kontra Belgia dan Italia yang bertandang ke Budapest untuk menghadapi Israel.

Prancis menjamu Belgia pada laga kedua Grup 2 Liga A UEFA Nations League 2024/2025 di Groupama Stadium, Decines-Charpieu. Laga ini akan beraroma pembalasan setelah pertemuan terakhirnya di Euro 2024.

Laga ini seperti pertandingan ulang 16 besar Euro 2024, di mana saat itu Prancis menang 1-0 atas Belgia. Kala itu, bermain di Dusseldorf Arena, Jerman, Prancis menang tipis berkat gol bunuh diri Jan Vertonghen pada menit ke-85.

Jadi pertandingan di Decines-Charpieu ini akan menjadi arena bagi Belgia membalaskan kekalahan di Euro 2024 lalu. Apalagi pada laga matchday pertama, Belgia meraih kemenangan 3-1 atas Israel.

Sementara itu, Prancis yang bermain di depan pendukungnya, tentu mengincar tiga poin dalam laga ini. Maklum, Prancis harus kalah 1-3 dari Italia pada matchday pertama UEFA Nations League 2024/2025, Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Italia Pertahankan Tren Positif

 

Sementara itu, pada saat yang sama, Italia bertandang ke Budapest untuk menghadapi Israel yang harus menjalani laga kandang di tempat netral. Kedua tim bermain di Bozsik Arena, Budapest.

Italia yang berhasil meraih kemenangan 3-1 di markas Prancis pada matchday pertama UEFA Nations League, ingin mempertahankan tren positif.

Strategi perombakan skuad yang dilakukan Luciano Spalletti setelah kegagalan di Euro 2024 berbuah manis di markas Les Bleus.

Jadi laga kontra Israel di venue netral ini akan menjadi pencarian bukti lagi bagi Gli Azzurri untuk meraih tiga poin lagi sebelum menghadapi Belgia pada Oktober 2024.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

Prancis vs Belgia

  • Prancis (4-2-3-1): Mike Maignan; Jules Kounde, Ibrahima Konate, William Saliba, Theo Hernandez; N'Golo Kante, Warren Zaire-Emery; Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Bradley Barcola; Kylian Mbappe
  • Pelatih: Didier Deschamps
  • Belgia (4-2-3-1): Koen Casteels; Timothy Castagne, Wout Faes, Arthur Theate, Maxim de Cuyper; Amadou Onana, Youri Tielemans; Johan Bakayoko, Kevin de Bruyne, Jeremy Doku; Lois Openda
  • Pelatih: Domenico Tedesco

Israel vs Italia

  • Israel (3-4-2-1): Yoav Gerafi; Idan Nachmias, Raz Shlomo, Omri Gandelman; Sagiv Yehezkel, Neta Lavi, Mohamed Abu Fani, Denny Gropper; Oscar Gloukh, Manor Solomon; Anan Khalaili
  • Pelatih: Ran Ben Shimon
  • Italia (3-5-2): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Alessandro Buongiorno, Alessandro Bastoni; Andrea Cambiaso, Samuele Ricci, Sandro Tonali, Davide Frattesi, Federico Dimarco; Mateo Retegui, Giacomo Raspadori
  • Pelatih: Luciano Spalletti
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer