Sukses


Carlo Ancelotti Sedang Dirayu Liga Arab Saudi, Real Madrid Siap?

Bola.com, Jakarta Para petinggi Liga Pro Saudi telah memberikan tawaran terbuka kepada pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Menurut Radio Marca, Arab Saudi telah mengetuk pintu Ancelotti untuk mencoba meyakinkannya agar bergabung dengan Liga Pro Saudi.

Ada tawaran sebesar €50 juta per musim yang diajukan dan akan datang langsung dari PIF.

Belum ada tim tertentu yang diputuskan, tetapi salah satu klub besar di Arab akan menyambutnya.

Tawaran tersebut berlaku untuk tahun 2026, saat kontraknya dengan Real akan berakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jaminan?

Carlo Ancelotti adalah pelatih yang terbukti sukses, dan tidak diragukan lagi bahwa ia memiliki kualitas dan pengalaman untuk menangani tim manapun.

Pelatih asal Italia ini tahu apa yang diperlukan untuk mengelola klub besar dan sukses memenangkan banyak trofi utama sepanjang kariernya.

Baru-baru ini, Carlo Ancelotti memimpin Real Madrid meraih beberapa gelar Liga Champions dan memenangkan liga. Akan menarik melihat klub Arab Saudi memutuskan untuk mencoba merekrut Ancelotti pada masa depan.

3 dari 3 halaman

Vini Sekalian?

Menurut laporan dari Globo, proposal dari Dana Investasi Publik Arab Saudi (PIF) untuk Vinicius Junior bergabung bersama Al Ahli sudah disampaikan secara verbal kepada agen sang pemain.

Tawaran itu dikabarkan bernilai 1 miliar euro selama lima tahun, dengan gaji tahunan yang mencapai 13 kali lipat lebih tinggi daripada yang diterima Vinicius Junior di Santiago Bernabeu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Vinicius Junior akan mendapatkan kebebasan untuk memutuskan apakah ia ingin tinggal di Arab Saudi selama durasi kontraknya atau tidak.

Sumber: Marca

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer