Sukses


Prediksi UEFA Nations League: Belanda dan Jerman Berebut Puncak Klasemen, Inggris Incar 3 Poin di Laga Ke-100 Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Timnas Belanda menjamu Jerman dalam laga matchday kedua Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025 di Johan Cruyff ArenA, Amsterdam, Rabu (11/9/2024) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi pertemuan dua tim yang sukses meraih kemenangan besar pada matchday pertama.

Belanda memulai kiprah di UEFA Nations League 2024/2025 dengan raihan 3 poin setelah menang 5-2 saat menjamu Bosnia-Herzegovina pada pekan lalu.

Joshua Zirkzee, Tijani Reijnders, Cody Gakpo, Wout Weghorst, dan Xavi Simons menjadi pahlawan kemenangan tim Oranye dalam laga tersebut.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal yang sangat bagus bagi Belanda yang akan kembali menggelar laga kandang pada matchday kedua, menjamu Jerman. Namun, tentunya pertandingan melawan der Panzer tidak akan menjadi laga yang mudah.

Jerman memulai kiprahnya di UEFA Nations League 2024/2025 juga dengan kemenangan besar, lebih telak dari yang diperoleh Belanda.

Jerman menang telak 5-0 atas Hungaria berkat gol-gol yang dicetak Niclas Fullkrug, Jamal Musiala, Florian Wirtz, Aleksandar Pavlovic, dan Kai Havertz.

Satu bukti lain bahwa pertandingan ini akan berlangsung sengit adalah hasil dari enam pertemuan terakhir kedua tim dari 2018 hingga 2024. Jerman dan Belanda sama-sama meraih dua kemenangan dan dua hasil lain berakhir imbang.

Jadi seperti apa Belanda menghadapi Jerman dalam pertandingan kali ini? Siapa yang akan menjadi pemuncak klasemen sebenarnya di Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Inggris Incar Kemenangan dalam Laga Ke-100 Harry Kane

 

Sementara itu dari Grup 2 Liga B UEFA Nations League 2024/2025, Inggris akan menjamu Finlandia di Wembley. The Three Lions tentu ingin meraih kemenangan di depan para pendukungnya.

Bukan sebatas hanya melihat tiga poin yang bisa direbut dari laga ini, tetapi karena pertandingan melawan Finlandia di Wembley ini akan sangat istimewa, setidaknya untuk Harry Kane.

Bomber Bayern Munchen itu akan menjalani pertandingan ke-100 untuk Timnas Inggris pada laga ini. Bahkan mantan penyerang Tottenham Hotspur itu pun diyakini akan bersemangat untuk bisa mencetak gol dalam momen istimewanya itu.

Satu hal yang pasti, Inggris punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Apalagi Finlandia memulai kiprah di UEFA Nations League 2024/2025 dengan tersandung di markas Yunani.

Finlandia kalah telak 0-3 dari Yunani dan kini berada di dasar klasemen Grup 2 Liga B UEFA Nations League 2024/2025.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

Belanda vs Jerman

  • Belanda (4-2-3-1): Bart Verbruggen; Denzel Dumfries, Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Ryan Gravenberch, Jerdy Schouten; Xavi Simons, Tijani Reijnders, Cody Gakpo; Joshua Zikrzee
  • Pelatih: Ronald Koeman
  • Jerman (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Joshua Kimmich, Jonathan Tah, Nico Schlotterbeck, David Raum; Robert Andrich, Aleksandar Pavlovic; Florian Wirtz, Kai Havertz, Jamal Musiala; Niclas Fullkrug
  • Pelatih: Julian Nagelsmann

Inggris vs Finlandia

  • Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Trent Alexander-Arnold, Marc Guehi, Harry Maguire, Levi Colwill; Declan Rice, Kobbie Mainoo; Bukayo Saka, Jack Grealish, Anthony Gordon; Harry Kane
  • Pelatih: Lee Carsley
  • Finlandia (4-2-3-1): Lukas Hradecky; Adam Stahl, Arttu Hoskonen, Robert Ivanov, Tomas Galvez; Matti Peltola, Urho Nissila; Robin Lod, Glen Kamara, Oliver Antman; Joel Pohjanpalo
  • Pelatih: Markku Kanerva
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer