Sukses


Hasil Lengkap UEFA Nations League Tadi Malam: Italia Permalukan Israel, Prancis Tekuk Belgia

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap UEFA Nations League yang digelar semalam hingga dini hari tadi, Selasa (10/9/2024). Prancis libas Belgia, Italia permalukan Israel.

 

Matchday 2 UEFA Nations League kali ini menampilkan banyak tim sepak bola kuat di Eropa, seperti Timnas Prancis dan Timnas Italia dari Liga A Grup 2.

Dimulai dengan pertandingan Prancis melawan Belgia di Parc Olympique Lyonnais. Kylian Mbappe tidak bermain di tim Prancis sejak menit awal pertandingan ini.

Pada menit ke-67, Mbappe baru dimainkan. Meskipun demikian, Prancis tetap tajam. Pada menit ke-29, sepakan Randal Kolo Munani membawa Les Bleus unggul 1-0.

Setelah itu, Ousmane Dembele mencetak gol luar biasa pada menit ke-57 untuk menggandakan keunggulan Prancis. Setelah sebelumnya menelan kekalahan 1-3 dari Italia pada hari pertama pertandingan, anak asuh Didier Deschamps ini akhirnya merasakan kemenangan pada UEFA Nations League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Italia Hajar Israel

Timnas Italia menunjukkan keperkasaannya lagi pada pertandingan berikutnya di Bozsik Arena di Budapest. Gli Azzurri kini menghajar Israel di kandang sendiri dengan skor 2-1 setelah menang di kandang Prancis.

Mereka mampu bermain agresif dan mengancam gawang lawan sejak awal terlihat bahwa mereka akan menang.

Namun, Italia menjebol gawang Timnas Israel dalam waktu 38 menit melalui Davide Frattesi setelah memanfaatkan umpan Federico Dimarco.

Pada babak kedua, Moise Kean mencetak gol pada menit ke-62. Timnas Israel memperkecil skor melalui gol Mohammad Abu Fani pada menit ke-90.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Liga A Grup 2

  • Prancis 2-0 Belgia (Randal Kolo Muani 29', Ousmane Demebele 57')
  • Israel 1-2 Italia (Mohammad Abu Fani 90'; Davide Frattesi 38', Moise Kean 62')

Liga B Grup 3

  • Slovenia 3-0 Kazakhstan (Benjamin Sesko 23', 28', 63')
  • Norwegia 2-1 Austria (Felix Horn Myhre 9', Erling Haaland 80'; Marcel Sabitzer 37')

Liga B Grup 4

  • Turkiye 3-1 Islandia (Muhammed Kerem Akturkoglu 2', 52', 88'; Victor Palsson 37')
  • Wales 1-2 Montenegro (Driton Camaj 73'; Kieffer Moore 1', Harry Wilson 3')

Liga C Grup 2

  • Siprus 0-4 Kosovo (Vedat Muriqi 9'-pen, 21'; Albion Rrahmani 48', Lumbardh Dellova 55')

Video Populer

Foto Populer