Sukses


Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol: Brasil dan Argentina Kompakan Kalah

Bola.com, Jakarta - Berikut ini hasil lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Conmebol atau Amerika Selatan. Brasil dan Argentina kompak menelan kekalahan.

Argentina sang juara dunia takluk di markas Kolombia dengan skor 1-2, Rabu (11/9/2024) dini hari WIB. Bermain tanpa Lionel Messi, Tim Tango tak berkutik meladeni permainan James Rodriguez dkk.

Yerson Mosquera lebih dulu mencetak gol, tepatnya menit 25'. Argentina membalas menit 48' melalui gol Nicolas Gonzalez.

Kolombia memastikan kemenangan atas Argentina menit 60' setelah James Rodriguez mencetak gol lewat eksekusi penalti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Brasil Takluk 0-1

Pada laga lainnya, Brasil yang mengoleksi 72% ball possession malah tak berkutik saat bertamu ke kandang Paraguay. Sembilan tembakan, tiga on target, tiada gol yang mereka buat.

Paraguay yang praktis mengandalkan serangan balik cepat justru berhasil mencetak gol menit 20' melalui upaya Diego Gomez.

Dengan hasil ini, Brasil duduk di posisi kelima berbekal tiga kemenangan, sekali imbang, dan empat kekalahan. Sedangkan Argentina, meski kalah, tetap di posisi pertama, dua poin di atas Kolombia.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap Matchday 8

  • Kolombia Vs Argentina 2-1
  • Ekuador Vs Peru 1-0
  • Chile Vs Bolivia 1-2
  • Venezuela Vs Uruguay 0-0
  • Paraguay Vs Brasil 1-0

Video Populer

Foto Populer