Sukses


4 Big Match Akhir Pekan Ini: Derbi London di Liga Inggris, Barcelona Vs Girona, Jay Idzes Cs Hadapi AC Milan

Bola.com, Jakarta - Setelah jeda internasional, klub-klub di Eropa dan belahan dunia lainnya akan kembali beraksi di panggung domestik. Jay Idzes dan rekan-rekannya di Venezia ditantang AC Milan, sementara Barcelona menjamu Girona, serta Derbi London Utara antara Tottenham Hotspur versus Arsenal.

Jay Idzes dkk. masih harus berjuang ekstra. Sebab, dari tiga pertandingan Liga Italia 2024/2025, Venezia menelan dua kekalahan dan sekali imbang, menempatkan mereka di posisi ke-19 klasemen sementara, satu tangga di atas Como.

Sementara itu, duel sengit juga akan tersaji di Liga Spanyol. Girona yang musim lalu bermain luar biasa akan diuji kualitasnya sekali lagi saat bertamu ke kandang Barcelona akhir pekan ini.

Kemudian ada Derbi London Utara yang mempertemukan dua tim klasik, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Laga ini akan menghiasi pekan keempat Liga Inggris 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Lain Tak Kalah Seru

Di dalam negeri, duel Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya juga tak boleh terlewat. Dua tim ini sedang mencari konsistensi di BRI Liga 1 2024/2025, dan hasil akhir bakal sangat mungkin menentukan peta persaingan di papan klasemen.

Kembali ke Premier League, juara bertahan Man City akan menjamu Brentford di Etihad Stadium, sedangkan rival sekotanya, Manchester United, bertamu ke kandang Southampton. Liverpool menjamu Nottingham Forest, sedangkan Chelsea akan dijamu AFC Bournemouth.

Derbi London lainnya juga akan tersaji kala Fulham menjamu West Ham di Craven Cottagers. Scroll ke bawah untuk melihat jadwal selengkapnya, ya!

3 dari 3 halaman

Big Match

Liga Italia

Minggu, 15 September 2024, pukul 01.45 WIB - Venezia Vs AC Milan

Liga Spanyol

Minggu, 15 September 2024, pukul 21.15 WIB - Barcelona Vs Girona

Liga Inggris

Minggu, 15 September 2024, pukul 20.00 WIB - Tottenham Vs Arsenal

BRI Liga 1

Sabtu, 14 September 2024, pukul 19.00 WIB - Persita Vs Persebaya

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer