Sukses


AC Milan Vs Venezia: Akhirnya Berduel Juga 2 Darah Indonesia Tijjani Reijnders Vs Jay Idzes

Bola.com, Jakarta Duel AC Milan melawan Venezia di San Siro, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB, akan terasa spesial bagi pencinta sepak bola Indonesia.

Dalam laga pekan keempat Liga Italia 2024/2025 itu, dua pemain berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders dan Jay Idzes, akan saling berduel. Keduanya merupakan pemain kelahiran Belanda, yang berbeda jalur dalam membela tim nasional.

Tijjani semakin paten menjadi andalan Timnas Belanda, sementara Jay Idzes menjadi pilar Timnas Indonesia.

Jay Idzes dkk. masih harus berjuang ekstra. Sebab, dari tiga pertandingan Liga Italia 2024/2025, Venezia menelan dua kekalahan dan sekali imbang, menempatkan mereka di posisi ke-19 klasemen sementara, satu tangga di atas Como.

Bertemu AC Milan tentunya akan menjadi tantangan bagi Jay Idzes, yang tampil istimewa untuk Venezia sepanjang musim lalu hingga mengantarkan klub tersebut promosi ke kasta tertinggi.

Performa Jay di Timnas Indonesia juga menjadi sorotan. Sejak tampil membela Timnas Indonesia pada ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada 21 Maret di Jakarta.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada Celah bagi Venezia

Ada celah bagi Bang Jay dkk. untuk mengatasi Milan. Rossonerri masih mencari kemenangan pertama mereka di musim Serie A yang baru. AC Milan akan berada di bawah tekanan untuk meraih tiga poin.

Kembali dari jeda internasional dengan hanya dua poin di papan klasemen, Milan sedikit lebih unggul dari lawan mereka yang baru promosi, yang sejauh ini hanya mengantongi satu gol dan satu poin.

3 dari 4 halaman

Pembuktian Bang Jay

Setelah promosi kembali ke kasta teratas Italia musim lalu melalui babak playoff Serie B, pelatih mereka sekaligus mantan pelatih muda Italia, Paolo Vanoli, berangkat ke Torino dan klub Venezia memilih untuk menunjuk mantan bos Roma Eusebio Di Francesco, yang terdegradasi dari Serie A musim lalu bersama Frosinone.

Gaya sepak bola Di Francesco dikenal menyerang dan sedikit kacau. Namun, Venezia mengawali musim Serie A 2024/25 dengan hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan pembuka mereka.

Gol itu tercipta pada menit ketiga musim ini ketika mereka memimpin dengan kekalahan 3-1 dari Lazio sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Fiorentina dan kemudian kalah tipis dari Torino yang disebutkan sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Emerson Royal, Tomori, Pavlovic, Hernandez; Fofana, Reijnders; Pulisic, Loftus-Cheek, Leao; Jovic

Absen: Sportiello (cedera), Thiaw (cedera), Florenzi (cedera), Bennacer (cedera), Alvaro Morata (cedera)

Venezia (3-4-2-1): Joronen; Idzes, Svoboda, Sverko; Candela, Duncan, Caviglia, Zampano; Oristanio, Ellertsson; Pohjanpalo

Absen: Bjarkason (cedera)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer