Sukses


Jadwal Lengkap Big Match Akhir Pekan Ini: Wah Ada Duel Jay Idzes dengan Kakak Calon Pemain Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kompetisi liga-liga top Eropa kembali bergulir pada akhir pekan ini setelah sempat dijeda oleh FIFA Matchday. Sejumlah klub besar Eropa akan menjalani laga yang penting, termasuk duel antara Jay Idzes dan Tijjani Reijnders saat AC Milan menjamu Venezia.

Ya, AC Milan menjamu Venezia pada laga giornata keempat Serie A Liga Italia pada Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Duel ini akan mempertemukan dua pemain berdarah Indonesia, yaitu Tijjani Reijnders dan Jay Idzes.

Tijjani Reijnders adalah pemain keturunan Indonesia yang sudah menjadi langganan di Timnas Belanda. Ia juga merupakan kakak dari calon pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia, Eliano Reijnders.

Dalam laga ini, Jay Idzes yang merupakan pemain kelahiran Belanda, yang baru saja menjadi kapten Timnas Indonesia dalam laga kontra Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, akan jadi lawan sekaligus penjegal upaya Reijnders dkk. menembus lini pertahanan Venezia.

Selain itu juga ada derbi London utara yang tentu sangat dinantikan oleh penggemar Premier League, terutama Arsenal dan Tottenham Hotspur. Laga ini akan digelar pada Minggu (15/9/2024) malam WIB.

Jangan lewatkan juga laga-laga yang dimainkan Manchester United, Liverpool, Manchester City dan Chelsea di Premier League, Juventus dan Inter Milan di Serie A Liga Italia, dan Real Madrid serta Barcelona di La Liga Spanyol.

Berikut jadwal lengkap pertandingan klub besar Eropa pada akhir pekan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jadwal Big Match Akhir Pekan Ini

Sabtu, 14 September 2024

  • 18:30 WIB - Southampton vs Manchester United
  • 21:00 WIB - Liverpool vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB - Manchester City vs Brentford
  • 23:00 WIB - Empoli vs Juventus

Minggu, 15 September 2024

  • 01:45 WIB - AC Milan vs Venezia
  • 02:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea
  • 02:00 WIB - Real Sociedad vs Real Madrid
  • 20:00 WIB - Tottenham Hotspur vs Arsenal
  • 21:15 WIB - Girona vs Barcelona

Senin, 16 September 2024

  • 01:45 WIB - Monza vs Inter Milan
3 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

4 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

5 dari 5 halaman

Persaingan di La Liga

Video Populer

Foto Populer