Sukses


Liga Italia: Jelang Laga Kontra AC Milan, Pelatih Venezia Tidak Khawatir Jay Idzes Kelelahan Seusai Membela Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, siap membela Venezia saat menghadapi AC Milan. Pelatih Eusebio Di Francesco mengonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun itu dalam kondisi prima.

Jay Idzes baru saja bermain untuk Timnas Indonesia dalam dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia. Ketika tim Garuda menahan imbang Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0), pemain naturalisasi itu bermain penuh.

Jay akan kembali ke klubnya Venezia setelah jeda internasional untuk mempersiapkan pertandingan melawan AC Milan. Pertandingan itu akan berlangsung pada Minggu (15/9/2024) di Stadion San Siro di Milan, Italia.

Di Francesco memperkirakan bahwa Jay akan tiba di Italia pada Jumat (13/9/2024) sore waktu setempat. Pelatih berusia 55 tahun itu percaya bahwa Jay akan tiba dalam kondisi terbaik mungkin untuk bermain untuk Venezia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Match Sharpness Oke

Eusebio menuturkan, Idzes memang baru akan tiba H-1, tetapi ia yakin dengan match sharpness yang oke, Bang Jay bisa bermain tanpa kendala saat bersua AC Milan.

"Jay Idzes akan tiba pada hari Jumat sore, satu hari sebelum pertandingan, Idzes akan tiba setelah terbang beberapa jam," kata Di Francesco dikutip dari Tutto Venezia Sport, Kamis (12/9/2024).

"Namun Jay merupakan pemain yang sudah dalam kondisi prima karena banyak memainkan laga, baik bersama kami maupun dengan Timnas," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Perlu Kemenangan

Saat ini Venezia sudah bermain tiga kali. Mereka belum meraih kemenangan, dengan sekali imbang dan dua kali kalah.

Venezia takluk dua kali dari Lazio dan Torino, sementara hasil imbang didapat ketika bersua Fiorentina.

Tim berjulukan Lagunari itu duduk di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Italia, satu tingkat di atas Como 1907.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer