Sukses


Prediksi Liga Italia, AC Milan Vs Venezia: Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Bertemu Pemain Kelas Dunia!

Bola.com, Jakarta - Laga menarik tersaji pada pekan keempat Serie A 2024/2025 di mana AC Milan akan menjamu Venezia pada Minggu (14/09/2024) dini hari pukul 01.45 WIB.

Menarik karena Venezia akan diperkuat oleh pemain Timnas Indonesia yaitu Jay Idzes. Sosok Jay Idzes akan melawan banyak pemain bintang di tim AC Milan.

Nama-nama Rafael Leao, Theo Hernandez, Mike Maignan sampai Christian Pulisic akan menjadi tantangan menarik untuk Jay Idzes, kapten Timnas Indonesia.

Bukan cuma itu, Jay Idzes juga akan bersua pemain Timnas Belanda yang memperkuat AC Milan, Tijjani Reijnders. Sosok Tijjani tentu sangat menarik.

Pasalnya Tijjani, seperti Jay Idzes, sama-sama punya darah Indonesia. Eliano Reijnders, adik dari Tijjani, bahkan sudah mengungkapkan kesediaan memperkuat Timnas Indonesia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tren Negatif AC Milan

Tentu kans Jay Idzes dan Venezia menyakiti AC Milan sangat besar karena anak asuh Paulo Fonseca mengawali Serie A 2024/2025 dengan tidak baik. 

AC Milan sudah melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan. Rinciannya hanya dua kali imbang dan sekali kalah. 

Ditambah Venezia akan tampil di depan pendukung sendiri, tentu diharapkan bisa menambah motivasi Jayu Idzes dan kawan-kawan. 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Video Populer

Foto Populer