Sukses


Jadwal Seru Sepak Bola Malam Ini: Enggak Cuma saat AC Milan Vs Venezia, Ada Aksi Pemain Timnas Indonesia juga di Belanda

Bola.com, Jakarta - Banyak pertandingan seru tersaji di Eropa pada Sabtu (14/9/2024) malam hingga Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Selain laga-laga yang dimainkan Manchester United, Liverpool, Juventus, hingga Real Madrid, ada juga dua laga yang menyajikan pemain Timnas Indonesia di dalamnya.

Dari Premier League Inggris, akan ada empat pertandingan seru yang digelar pada Sabtu malam. Laga pekan keempat Liga Inggris ini akan dimulai dengan Manchester United yang bertandang ke markas Southampton pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, dua klub besar Inggris, Liverpool dan Manchester City, akan menjamu lawannya masing-masing secara bersamaan pada pukul 21.00 WIB. Liverpool menjamu Nottingham Forest sementara Man City kedatangan Brentford.

Sementara itu, ada Chelsea yang bertandang ke markas Bournemouth, Minggu (15/9/2024) pukul 02.00 WIB. Bersamaan dengan laga itu, ada pertandingan seru di La Liga Spanyol, di mana Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ada AC Milan yang Bertemu Bek Kukuh Timnas Indonesia

Beralih ke Serie A Liga Italia, ada Juventus yang bertandang ke markas Empoli pada giornata keempat pada Sabtu malam pukul 23.00 WIB.

Selain itu, ada duel yang tidak kalah seru pada Minggu dini hari WIB, mempertemukan AC Milan kontra Venezia pada pukul 01.45 WIB.

Kapten Timnas Indonesia, Jay Idzes akan memperkuat Venezia bertandang ke San Siro, di mana AC Milan juga diperkuat oleh pemain Timnas Belanda keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders.

Pertandingan ini akan sangat menarik bagi penggemar Serie A Liga Italia di Indonesia, yang tentunya tidak sabar melihat duel antara Tijjani Reijnders versus Jay Idzes.

3 dari 4 halaman

Ada Pemain Timnas Indonesia juga Main di Eredivisie Belanda

Jika ada Jay Idzes di Liga Italia ketika Venezia bertandang ke markas AC Milan di laga giornata keempat Serie A, maka jangan lewatkan pula aksi pemain Timnas Indonesia lainnya yang tampil di kasta tertinggi sepak bola negara Eropa nanti malam.

Pemain yang dimaksud adalah Calvin Verdonk, bek kiri Timnas Indonesia yang tampil apik dalam laga kontra Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 5 dan 10 September 2024.

Calvin Verdonk akan memperkuat timnya, NEC Nijmegen, bertandang ke markas PSV Eindhoven pada Sabtu malam pukul 21.30 WIB.

Berikut jadwal pertandingan seru di liga-liga Eropa nanti malam:

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Seru Nanti Malam

18:30 WIB - Southampton vs Manchester United (Premier League)

21:00 WIB - Liverpool vs Nottingham Forest (Premier League)

21:00 WIB - Manchester City vs Brentford (Premier League)

21:30 WIB - PSV vs NEC Nijmegen (Eredivisie)

23:00 WIB - Empoli vs Juventus (Serie A)

01:45 WIB - AC Milan vs Venezia (Serie A)

02:00 WIB - Bournemouth vs Chelsea (Premier League)

02:00 WIB - Real Sociedad vs Real Madrid (La Liga)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer