Sukses


VIDEO: Tersisa Sembilan Pekan, Siapa yang Akan menjadi Jawara di J1 League 2024

Bola.com, Jakarta Kompetisi J1 League 2024 memasuki pekan ke-30. Setelah jeda internasional, semua tim akan kembali berjuang mengejar poin di akhir kompetisi.  

Kompetisi J1 League 2024 di Negeri Sakura tinggal menyisakan sembilan pekan lagi. Sanfrecce Hiroshima kini menempati posisi puncak. 

Persaingan di papan atas J1 League musim ini kian memanas jelang akhir musim. Setidaknya masih ada lima tim yang berpeluang besar jadi juara musim ini.

Gamba Osaka berada di posisi kelima dengan koleksi 48 poin, tim dengan pertahanan terbaik musim ini dengan catatan kebobolan hanya 22 gol, sama dengan catatan Machida Zelvia.

Di atasnya, Kashima Antlers ada di tangga keempat, hanya unggul produktivitas gol dari Gamba Osaka dengan koleksi poin sama.

Dua tim yang sama-sama masih menyisakan satu laga tunda, dengan keduanya berselisih empat poin dari tim di peringkat ketiga.

Sang juara bertahan, Vissel Kobe, ada di tempat ketiga dengan koleksi 52 poin, berselisih hanya tiga angka saja dari dua tim teratas.

Machida Zelvia ada di posisi kedua dengan 55 poin, tim dengan jumlah kebobolan tersedikit musim ini bersama Gamba Osaka dengan catatan kebobolan hanya 22 gol.

Sanfrecce Hiroshima ada di puncak, unggul selisih gol dari Machida, jadi tim tersubur musim ini, paling sedikit kalah, dan sedang dalam rentetan tujuh kemenangan beruntun.

Siapa yang akan jadi juara J1 League 2024?

Video Populer

Foto Populer