Sukses


Deretan Kejutan yang Bisa Dilakukan Jay Idzes saat Venezia Jumpa AC Milan di Liga Italia: Momok Buat I Rossoneri

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes menjalani hari-hari yang sibuk pada September 2024. Setelah menjalani dua laga bersama Timnas Indonesia, bang Jay kembali ke Italia guna mengarungi lanjutan Serie A 2024/2025 bareng Venezia.

Berdasarkan jadwal, Venezia akan bertandang ke San Siro, menantang raksasa Italia, AC Milan, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Milan dan Venezia sama-sama melempem dalam tiga laga awal liga. Berada di posisi ke-14 klasemen sementara Serie A dengan tabungan dua poin, I Rossoneri baru mengantongi dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Di sisi lain, Venezia terpuruk di urutan ke-19 dengan sebiji poin. Mengawali laga dengan kekalahan 1-3 dari Lazio, tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut bermain imbang 0-0 saat bertandang ke kandang Fiorentina, dan kembali menelan kekalahan 0-1 dari Torino.

Bercermin dari hasil buruk tersebut, baik AC Milan maupun Venezia pastinya sama-sama menargetkan kemenangan. Pelatih I Leoni AÅ‚ati, Eusebio Di Francesco, kemungkinan besar masih akan memainkan Jay Idzes di starting XI.

Kehadiran bek tangguh yang juga kapten Timnas Indonesia tersebut di jantung pertahanan sangat penting bagi Venezia. Jay Idzes diyakini bisa membuat kejutan dan merepotkan AC Milan. Berikut ini ulasannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Membantu Serangan

Tak hanya bertugas mematikan pergerakan penyerang-penyerang AC Milan macam Luka Jovic, Rafael Leao, dan Christian Pulisic, bek berusia 24 tahun itu juga diharapkan bisa membantu serangan atau syukur-syukur bisa mencetak gol buat Venezia.

Jay Idzes tipikal pemain serba bisa. Si jangkung itu tak hanya jago bertahan, tetapi juga punya naluri gol tinggi terlebih saat momen bola mati di kotak penalti lawan. Duel bola udaranya serta sontekannya, juga tembakan jitunya dari luar kotak penalti kerap membuat kiper-kiper lawan ketar-ketir.

 

3 dari 4 halaman

Lagi Pede

Saat ini, Jay Idzes tengah percaya diri tinggi dan merasa happy. Soalnya, ia baru saja sukses memimpin Timnas Indonesia meraih dua hasil positif di Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kontra Arab Saudi dan Australia.

Tampil cemerlang, Jay Idzes dan kawan-kawan membuat dua rakasa Asia langganan Piala Dunia tersebut tak berkutik dengan hasil imbang 1-1 dan 0-0.

Dengan demikian, AC Milan harus ekstra waspada. Bukan tak mungkin Jay Idzes bakal menjadi mimpi buruk bagi armada Paulo Fonseca tersebut. Apalagi, jutaan rakyat Indonesia mengiringi perjuangan bang Jay ke kandang Milan. Hati-hati, I Rossoneri!

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer