Sukses


Jay Idzes Trending di Linimasa Media Sosial Setelah Venezia Takluk 4 Gol Tanpa Balas dari AC Milan, Netizen: Butuh Rizky Ridho Buat Tandem

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, trending di linimasa media sosial setelah membela Venezia melawan AC Milan. Pemain yang baru kembali memperkuat Tim Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu menyedot perhatian netizen ketika bertanding.

Jay Idzes tampil sebagai starter dan bermain penuh saat memperkuat timnya, Venezia, melawan AC Milan pada laga giornata keempat Serie A Liga Italia di San Siro, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Venezia harus pulang tanpa poin setelah kalah telak 0-4 dari AC Milan. Bahkan tim tuan rumah sudah langsung membuka keunggulan saat laga baru dimulai.

Pesta gol AC Milan dibuat oleh Theo Hernandez pada menit kedua, Youssouf Fofana pada menit ke-16, dan dua eksekusi penalti yang dilakukan Christian Pulisic pada menit ke-25 dan Tammy Abraham pada menit ke-29.

 

Bicara performa bek Timnas Indonesia, Jay Idzes dalam laga di San Siro tersebut, boleh dibilang permainannya cukup baik meski pada akhirnya Venezia harus kalah telak dalam pertandingan ini.

Pada menit ke-15, ketika pemain AC Milan asal Belanda yang juga berdarah Indonesia, Tijjani Reijnders, melepas umpan silang ke jantung pertahanan Venezia yang siap disambut oleh Pulisic, Jay Idzes melakukan clearance yang menyelamatkan gawang timnya dari kebobolan.

Sayangnya, sepak pojok hasil clearance Jay Idzes itu menjadi awal dari terciptanya gol kedua AC Milan dalam laga itu. Sepak pojok Pulisic dimaksimalkan oleh Youssouf Fofana.

Dalam pertandingan ini, penyerang AC Milan asal Spanyol, Alvaro Morata, masuk lapangan pada menit ke-64 untuk menggantikan Rafael Leao. Morata pun sempat merasakan sulitnya menghadapi Jay Idzes.

Ketika striker Timnas Spanyol itu berusaha untuk masuk ke kotak penalti, Jay Idzes melakukan kontak fisik yang langsung membuat Morata terjatuh begitu saja.

Kalah telak dari AC Milan, Jay Idzes bukanlah biang permasalahan di lini pertahanan Venezia. Justru sang kiper, Jesse Joronen, yang disorot karena blunder untuk gol pertama AC Milan dan gagal menahan dua eksekusi penalti Rossoneri.

Berikut komentar-komentar kocak yang tersaji di linimasa X setelah kekalahan Venezia dari AC Milan itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 10 halaman

Sabar ya Bang Jay

3 dari 10 halaman

Butuh Rizky Ridho untuk Tandem

4 dari 10 halaman

Minta AC Milan Rekrut Jay Idzes

5 dari 10 halaman

Ada Indonesia Coy!

6 dari 10 halaman

Ball Playing Defender!

7 dari 10 halaman

Pengalaman Penting!

8 dari 10 halaman

Tampil Bagus!

9 dari 10 halaman

Morata Dibikin Terjungkal

10 dari 10 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer