Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Berpesta, Juventus Curi Poin di Markas Lawan

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata keempat Serie A Liga Italia digelar tadi malam, Sabtu (14/9/2024) malam hingga Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Juventus harus puas meraih satu poin, dan AC Milan menang telak atas tim yang diperkuat Jay Idzes, Venezia.

Rangkaian pertandingan Serie A Liga Italia tadi malam dibuka dengan duel antara klub Italia yang sahamnya dimiliki pengusaha Indonesia, Como, melawan Bologna. Bermain di Stadion Giuseppe Sinigaglia, Como harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Bologna.

Como unggul dua gol terlebih dulu lewat gol bunuh diri Nicolo Casale pada menit kelima dan Patrick Cutrone pada menit ke-53. Namun, tim tamu mampu membalas dua gol lewat Santiago Castro pada menit ke-76 dan Samuel Iling-Junior pada menit 90'+1.

Sementara itu, Juventus yang bertandang ke Empoli harus puas hanya meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol. Kemudian AC Milan yang menjamu Venezia meraih kemenangan telak 4-0.

Empat gol AC Milan ke gawang tim yang dibela bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, itu dicetak oleh Theo Hernande pada menit kedua, Youssouf Fofana pada menit ke-16, dan dua eksekusi penalti, masing-masing dilakukan Christian Pulisic pada menit ke-25 dan Tammy Abraham pada menit ke-29.

Berikut hasil lengkap Liga Italia tadi malam:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Como 2-2 Bologna

  • (Nicolo Casale 5'-OG, Patrick Cutrone 53' | Santiago Castro 76', Samuel Iling-Junior 90'+1)

Empoli 0-0 Juventus

AC Milan 4-0 Venezia

  • (Theo Hernandez 2', Youssouf Fofana 16', Christian Pulisic 25'-Pen, Tammy Abraham 29'-Pen)
3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia saat Ini

Video Populer

Foto Populer