Sukses


Inter Miami Menang, Lionel Messi Bersinar: Cetak Brace dan Assist untuk Luis Suarez

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, memperlihatkan permainan yang luar biasa ketika Inter Miami menghadapi Philadelphia Union dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) di Chase Stadium, Fort Lauderdale, Florida, Minggu (15/9/2024) pagi WIB. Inter Miami pun menang 3-1 dalam laga itu.

Menjamu Philadelphia Union, Inter Miami tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Mikael Uhre saat laga baru berjalan dua menit.

Namun, Lionel Messi memperlihatkan performa yang luar biasa untuk membawa timnya bangkit dan meraih kemenangan.

Lionel Messi memborong dua gol pertama Inter Miami. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-26, memanfaatkan umpan dari Luis Suarez. Empat menit berselang, Messi memastikan gol keduanya setelah menerima umpan dari Jordi Alba.

Pada masa injury time, Lionel Messi mengirimkan umpan kepada Luis Suarez yang memastikan Inter Miami berhasil menang 3-1 dalam pertandingan ini.

Tiga poin pun membuat Inter Miami makin kukuh di puncak klasemen Konferensi Timur MLS dengan 62 poin, unggul 52 poin dari Cincinnati.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Comeback yang Sempurna

Dua gol dan satu assist menjadi penanda comeback yang sempurna bagi Lionel Messi setelah absen cukup panjang membela Inter Miami.

Pemegang delapan Ballon d'Or itu memang sudah tidak bermain bersama Inter Miami sejak 1 Juni 2024. Lionel Messi mengalami cedera saat memperkuat Timnas Argentina di final Copa America 2024 pada 14 Juli 2024.

Setelah itu, Lionel Messi baru berlatih sekitar tiga pekan lalu dan tidak tampak mengalami efek samping dari cedera yang dialaminya. Hal itu pun terlihat ketika sang megabintang asal Argentina itu kembali memperkuat Inter Miami.

3 dari 3 halaman

Klasemen MLS

 

FcTables.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer