Sukses


Nasib Klub-Klub Raksasa Eropa Tadi Malam: AC Milan, MU dan Bayern Munchen Berpesta, Liverpool Tenggelam di Anfield

Bola.com, Jakarta - Beragam hasil pertandingan klub besar Eropa yang bertanding pada Sabtu (14/9/2024 hingga Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Sejumlah klub meraih kemenangan besar, seperti AC Milan, Bayern Munchen, dan Manchester United (MU). Namun, ada pula yang secara mengejutkan kalah, seperti yang dialami Liverpool.

Kemenangan besar menjadi milik AC Milan, Bayern Munchen dan MU pada akhir pekan ini. Ketiga klub itu memperlihatkan permainan yang luar biasa untuk meraih tiga poin.

AC Milan yang bermain menghadapi 10 pemain Venezia, termasuk bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, meraih kemenangan telak 4-0. Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham menjadi pencetak gol Rossoneri dalam pesta di San Siro.

Sementara dari Bundesliga, Bayern Munchen menang telak 6-1 dalam laga tandang ke markas Holstein Kiel. Dalam laga tersebut, Harry Kane mencetak hattrick dan satu assist. Sementara dua gol Bayern lain dicetak oleh Jamal Musiala dan gol bunuh diri Nicolai Remberg.

Kemudian dari Premier League Inggris, MU berhasil menang telak 3-0 dalam lawatan ke markas Southampton. Matthijs de Ligt, Marcus Rashford, dan Alejandro Garnacho menjadi aktor kemenangan The Red Devils dalam pertandingan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Liverpool Kalah Mengejutkan di Anfield

 

Sementara itu, beberapa tim besar Eropa lainnya juga berhasil meraih kemenangan, seperti Real Madrid yang menang 2-0 atas Real Sociedad di La Liga berkat dua eksekusi penalti, yang masing-masing dilakukan oleh Vinicius Junior dan Kylian Mbappe.

Sementara Man City menang 2-1 atas Brentford di Etihad berkat brace yang dicetak Erling Haaland. Kemudian Chelsea menang 1-0 di markas Bournemouth berkat gol tunggal Christopher Nkunku.

Namun, nasib berbeda dialami oleh Liverpool yang menjamu Nottingham Forest di Anfield. Liverpool justru kehilangan poin dalam pertandingan itu karena kalah 0-1 berkat gol tunggal Callum Hudson-Odoi.

3 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

4 dari 6 halaman

Persaingan di Serie A

5 dari 6 halaman

Persaingan di La Liga

6 dari 6 halaman

Persaingan di Bundesliga

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer