Sukses


Jay Idzes dkk. Keok 4 Gol Tanpa Balas di Kandang AC Milan, Pelatih Venezia Soroti Lemahnya Lini Belakang

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes kembali berlaga di Serie A 2024/2025. Idzes menjadi starter saat Venezia bertandang ke markas AC Milan, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB.

Sayangnya, pertandingan itu tidak berakhir manis bagi Jay Idzes. Venezia kalah dengan skor telak 0-4 di kandang AC Milan.

Theo Hernandez, Youssouf Fofana, Christian Pulisic, dan Tammy Abraham masing-masing mendapatkan kesempatan mencetak satu gol ke gawang Venezia.

Kekalahan ini tentu disesalkan oleh pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco. Apalagi, empat gol itu berasal dari kekalahan sendiri.

"Kami kebobolan empat gol dalam empat peluang pertama Milan, dan tidak ada alasan untuk itu. Kami perlu banyak bekerja keras kepada mentalitas kami, karena seperti saat melawan Lazio, gol lawan berasal dari kesalahan kami sendiri," katanya dilansir dari situs resmi klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Berusaha Merespon

Eusebio Di Francesco menyebut Venezia sebenarnya berusaha keras untuk memberikan respon. Terutama setelah gol pertama AC Milan.

Namun, respon itu tidak berarti apa-apa. Sebab, AC Milan terus saja memanfaatkan kesalahan yang dilakukan para pemain belakang Venezia.

"Setelah gol pertama, tim mencoba bereaksi dan bahkan membuat beberapa permainan yang sangat bagus, tetapi setelah gol kedua Milan, kami tidak mampu lagi merespons, dan ini tidak boleh terjadi lagi.

3 dari 4 halaman

Janjikan Hal Berbeda

Venezia akan kembali ke kandangnya. Pada laga pekan kelima Serie A 2024/2025 pekan depan, mereka akan menjamu Genoa.

Eusebio Di Francesco pun menjanjikan hal yang berbeda dari Jay Idzes dan kawan-kawan saat menghadapi Genoa.

"Kami meminta maaf kepada para penggemar. Melawan Genoa, kami sekarang perlu dan ingin menunjukkan sikap yang sama sekali berbeda," tandasnya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer