Sukses


Liverpool Lupakan Kekalahan Memalukan dari Forest, Kini Alihkan Fokus Vs AC Milan di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Arne Slot, mengingatkan anak asuhnya untuk segera bangkit dari kekecewaan setelah mengalami kekalahan dari Nottingham Forest.

Pelatih asal Belanda ini menekankan pentingnya fokus, karena mereka akan segera menghadapi AC Milan di Liga Champions.

Baru-baru ini, Liverpool merasakan pahitnya kekalahan saat bertanding di Anfield, di mana mereka tumbang dengan skor tipis 1-0 dari Nottingham Forest.

Namun, Liverpool tidak boleh terlarut dalam kesedihan terlalu lama. Pasalnya, tantangan besar sudah menanti mereka di San Siro, di mana mereka akan bertanding melawan AC Milan dalam laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025.

Slot menegaskan tekad timnya untuk bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan mendatang. Ia berkomitmen untuk mempersiapkan pasukannya sebaik mungkin agar bisa meraih hasil positif.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tidak Boleh Terpengaruh

Menurut Slot, Liverpool akan menghadapi laga melawan AC Milan dengan pendekatan yang sama seperti biasanya.

Ia menegaskan bahwa timnya tidak akan terbawa emosi setelah mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya.

"Kami akan mempersiapkan pertandingan ini dengan cara yang sama seperti kami mempersiapkan pertandingan lainnya. Saya percaya tidak bijak jika kekalahan ini memengaruhi persiapan kami ke depan," ungkap Slot di situs resmi Liverpool.

"Jika saya mengubah cara persiapan tim setelah mengalami kekalahan, itu hanya akan merugikan kami. Oleh karena itu, saya akan tetap mengikuti rencana yang sama, dan saya juga berharap para pemain saya dapat melakukan hal yang serupa."

3 dari 5 halaman

Persiapkan Diri dengan Baik

Slot menegaskan bahwa satu-satunya cara untuk melupakan kekalahan adalah dengan meraih kemenangan.

Oleh karena itu, ia mendorong anak asuhnya untuk mempersiapkan diri dengan maksimal agar dapat meraih hasil positif di San Siro nanti.

"Saat ini, saya ingin para pemain kami fokus pada pemulihan diri mereka sebaik mungkin, karena cara terbaik untuk mengatasi kekalahan atau hasil imbang adalah dengan meraih kemenangan," ungkap Slot.

Ia juga menambahkan, "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan hari Selasa. Ini akan menjadi laga yang sangat berbeda dibandingkan hari ini, karena kami akan berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas luar biasa."

4 dari 5 halaman

Lagi On Fire

Liverpool harus tetap waspada saat melawat ke San Siro nanti. Pasalnya, AC Milan sedang dalam puncak kepercayaan diri.

Il Diavolo Rosso baru saja meraih kemenangan gemilang dengan mengalahkan Venezia dengan skor 4-0 di Serie A.

Disadur dari: Bola.net (Published 15/09/2024)

5 dari 5 halaman

Klasemen Premier League

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer