Sukses


Debut Horor Chris Smalling di Liga Arab Saudi, Kartu Merah dan Gol Bunuh Diri

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain AS Roma, Chris Smalling, mengalami awal yang buruk dalam kariernya di Saudi Pro League.

Bagaimana tidak ia mencetak gol bunuh diri dan diusir keluar lapangan dalam kekalahan 0-5 dari Al-Raed pada pertandingan debutnya sejak meninggalkan AS Roma dan gabung Al-Fayha.

Hanya enam menit setelah debutnya bersama Al-Fayha, Chris Smalling membelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah menerima umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti dari sisi kanan kotak penalti.

Al-Fayha kemudian kebobolan dua gol lagi sebelum babak pertama berakhir. Lalu 10 menit memasuki babak kedua, situasi menjadi lebih buruk bagi mantan pemain Timnas Inggris itu.

Dia diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah langsung, yang membuat debutnya hanya berlangsung selama 55 menit.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Debut Woodgate

Al Fayha kemudian kebobolan dua gol lagi setelah ia diusir dari lapangan, dan akhirnya mencatatkan kekalahan terburuk bagi sebuah klub di Saudi Pro League.

Netizen di dunia maya menjuluki debut Chris Smalling di Liga Arab Saudi sebagai 'debut Woodgate'. Ini merujuk kepada penampilan pertama rekan senegaranya Jonathan Woodgate bersama Real Madrid.

Woodgate mencetak gol bunuh diri  sebelum akhirnya ditarik keluar dari lapangan saat membela Real Madrid pada tahun 2005.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer