Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia 2024/2025 Tadi Malam: Napoli Berpesta, AS Roma dan Inter Milan Tertahan

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan giornata keempat Serie A Liga Italia berlangsung sepanjang Minggu (15/9/2024) malam hingga Senin (16/9/2024) dini hari WIB. Napoli berpesta di markas Cagliari, sementara AS Roma dan Inter Milan mencuri satu poin di markas lawan masing-masing.

Napoli sukses melangkah ke puncak klasemen Serie A Liga Italia setelah kemenangan besar 4-0 di markas Cagliari. Empat gol tim asuhan Antonio Conte itu dicetak Giovanni Di Lorenzo pada menit ke-18, Khvicha Kvaratskhelia pada menit 66', Romelu Lukaku pada menit ke-70', dan ditutup gol Alessandro Buongiorno pada menit 90'+3.

Sementara itu pada laga lainnya, AS Roma yang bertandang ke markas Genoa mencuri satu poin. Atem Dovbyk membawa tim ibu kota Italia itu unggul pada menit ke-37, tetapi Genoa mampu membalas lewat gol Koni de Winter pada masa injury time.

Hal serupa terjadi kala Inter Milan bertandang ke markas Monza. Namun, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat gol Dany Mota pada menit ke-81. Denzel Dumfries menyelamatkan wajah Inter Milan dari kekalahan lewat golnya pada menit ke-88.

Hasil imbang itu membuat Inter Milan untuk sementara berada di posisi kedua dalam klasemen Serie A Liga Italia degnan delapan poin, terpaut satu poin di belakang Napoli yang ada di puncak klasemen.

Berikut hasil Serie A Liga Italia tadi malam:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

Genoa 1-1 AS Roma

  • (Koni de Winter 90'+6 | Artem Dovbyk 37')

Atalanta 3-2 Fiorentina

  • (Mateo Retegui 21', Charles de Ketelaere 45', Ademola Lookman 45'+1 | Lucas Martinez Quarta 15', Moise Kean 32')

Torino 0-0 Lecce

Cagliari 0-4 Napoli

  • (Giovanni Di Lorenzo 18', Khvicha Kvaratskhelia 66', Romelu Lukaku 70', Alessandro Buongiorno 90'+3)

Monza 1-1 Inter Milan

  • (Dany Mota 81' | Denzel Dumfries 88')
3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer