Sukses


Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama Bermain 7 Menit, Gagal Hindarkan Eupen dari Kekalahan di Liga Belgia

Bola.com, Jakarta - Dua klub Belgia yang diperkuat pemain Timnas Indonesia berlaga pada Minggu (15/9/2024) dan Senin (16/9/2024) dini hari WIB. Sandy Walsh tak ada dalam daftar susunan pemain, sementara Shayne Pattynama mendapatkan kesempatan bermain selama tujuh menit.

Pada Minggu malam, AS Eupen yang diperkuat Shayne Pattynama menjamu SV SV Zulte-Waregem di Stadion Kehrwegstadion pada pekan keempat Challenger Pro League. Bek Timnas Indonesia itu ada di bangku cadangan.

AS Eupen sempat unggul lebih dulu lewat gol Regan Charles-Cook pada menit ke-22. Namun, tiga gol tim tamu lewat Jelle Vossen pada menit ke-36, Pape Demba Diop pada menit ke-73, dan Atli Barkarson pada menit ke-79.

Ketika sudah tertinggal 1-3, pelatih Mersad Selimbegovic yang sudah melakukan tiga pergantian, kembali memasukkan dua pemain baru pada menit ke-83, salah satunya adalah Shayne Pattynama yang menggantikan sang pencetak gol AS Eupen, Regan Charles-Cook.

Bermain selama tujuh menit, Shayne Pattynama dan kawan-kawan tak bisa menambah lagi gol untuk memperkecil ketinggalan. AS Eupen pun tetap kalah 1-3 dalam pertandingan ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Sandy Walsh Tak Ada di Daftar Susunan Pemain

Sementara itu dari Belgian Pro League, KV Mechelen yang merupakan klub yang menaungi Sandy Walsh, bertandang ke markas KAA Gantoise pada pekan ketujuh.

Sayangnya, tidak ada nama pemain sayap Timnas Indonesia itu dalam daftar susunan pemain, KV Mechelen harus pulang tanpa poin setelah kalah 0-2.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer