Sukses


VIDEO: Gokil Banget! Al Ittihad Pecundangi Al Wehda 7-1, Karim Benzema Cetak Hattrick

Bola.com, Jakarta - Al Ittihad berhasil pecundangi Al Wehda dalam pekan ke-3 Liga Pro Arab Saudi. Karim Benzema berhasil catatkan namanya di papan skor tiga kali alias hattrick.

Tim tamu dibuat tidak berdaya di King Abdullah Sports City. Al Ittihad menghancurkan lawannya dengan skor telak 7-1. Tiga dari tujuh gol yang bersarang dicetak oleh bintang Prancis Karim Benzema.

Saat laga baru berjalan dua menit, Benzema melepaskan tembakan keras terukur dari luar kotak penalti yang membuka skor untuk Al Ittihad.

Pada menit ke-13 giliran Houssem Aouar yang menambah keunggulan The Yellow-Blacks. Al Wehda sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 31 lewat Youssef Amyn.

Di penghujung babak pertama, mantan gelandang Liverpool, Fabinho, berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 3-1.

Memasuki babak kedua, bencana bagi Al Wehda dimulai. Lagi-lagi, Benzema mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-46. Fawaz Ali menyusul pada menit 55.

Saleh Al-Shehri membuat Al Ittihad semakin jauh meninggalkan Al Wehda pada menit ke-87. Karim Benzema menutup pesta gol di menit ke-89 sekaligus melengkapi hattricknya di laga ini.

Kemenangan ini membawa Al Ittihad berada di puncak klasemen Liga Pro Arab Saudi dengan kemenangan di tiga laga mereka. Sementara Karim Benzema mencatatkan namanya dalam pencetak gol terbanyak sementara.

Video Populer

Foto Populer