Sukses


VIDEO: Tanpa Cristano Ronaldo, Al Nassr Yakin Menang di Laga Perdana Liga Champions Asia

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo harus menunda debutnya di Liga Champions Asia dengan format baru karena terinfeksi virus. Namun, Al Nassr tetap yakin bisa menang.

Nasib kurang beruntung tampaknya benar-benar sedang menimpa kapten Timnas Portugal itu. Setelah gagal berkontribusi untuk Al Nassr saat melawan Al Ahli, Ronaldo kini malah terkena penyakit.

Dalam laporan resmi yang dirilis oleh Al Nassr, Ronaldo diketahui terkena penyakit akibat infeksi virus. Pemain berusia 39 tahun itu harus absen saat Al Nassr melakoni laga pertama mereka di ajang Liga Champions Asia 2024/2025.

Sang pelatih, Luis Castro menyampaikan bahwa ia tetap yakin bisa meraih kemenangan meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo.

"Meskipun tanpa Cristiano Ronaldo, semua pikiran kami terfokus untuk memenangkan pertandingan besok dan meraih tiga poin," ujar Castro.

Sadio Mane juga menyayangkan hal tersebut. Ia berharap Cristiano Ronaldo bisa bersama mereka dan meraih kemenangan bersama.

"Kami akan senang jika dia (Ronaldo) bersama kami hari ini karena dia selalu menjadi pemimpin, dan mengambil tanggung jawab untuk tim. Sayangnya, dia tidak bersama kami, tetapi para pemain akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan mempersembahkannya untuknya," ucap Sadio Mane.

Dengan pernyataan resmi dari Al Nassr itu, Ronaldo dipastikan akan menunda debutnya di Liga Champions Asia musim ini.

Al Nassr yang tanpa Cristiano Ronaldo akan berhadapan dengan wakil Irak, Al Shorta, di Stadion Internasional Al Madina, Senin (16/9/2024) petang waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Video Populer

Foto Populer