Sukses


2 Legenda AS Roma Panas! Francesco Totti Kritik Daniele De Rossi, Disebut Jadi Kambing Hitam Hasil Buruk Tim Awal Musim

Bola.com, Jakarta - Dua legenda AS Roma, Daniele De Rossi dan Francesco Totti sedang terlibat adu argumen. Semua berawal dari komentar Totti. 

Totti menyebut dengan melihat banyaknya AS Roma merekrut pemain pada mercato musim panas, maka jika tim gagal setidaknya tembus zona Liga Champions, maka Daniele De Rossi sebagai pelatih layak jadi kambing hitam. 

Masalahnya saat ini, AS Roma asuhan De Rossi sedang tidak baik-baik saja. Pada empat laga pertama, Paulo Dybala dan kawan-kawan hanya imbang tiga kali dan kalah sekali. 

Terbaru pada laga giornata ke-4 hari Minggu (15/09/2024), AS Roma cuma imbang melawan Genoa 1-1. 

Dalam konferensi pers pasca pertandingan, Daniele De Rossi, memberikan tanggapan atas komentar-komentar Totti baru-baru ini.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pelatih Memang Kambing Hitam

Menurut De Rossi, pelatih jadi kambing hitam kegagalan sebuah tim memang sudah sewajarnya.  

"Saya tidak tahu apa yang dia maksud, saya belum berbicara dengannya setelah dia memberikan wawancara itu,” kata De Rossi. 

"Semua pelatih menjadi kambing hitam. Saya diminta untuk masuk pada saat yang sulit, tetapi saya pikir saya telah mendapatkan hak saya untuk bertahan sebagai pelatih kepala Roma."

"Jika hasilnya tidak datang dan Anda diusir - ya, itulah peran pelatih," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer