Sukses


VIDEO: Kylian Mbappe dan Neymar Diterpa Isu Berseteru, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Bola.com, Jakarta Konflik Neymar dan Kylian Mbappe tampaknya masih membara, meski waktu terus berlalu. Ketika Neymar meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG), perseteruan kekuasaan di Parc des Princes antara kedua pemain tersebut menjadi topik hangat. Hubungan tak akur ini rupanya belum mereda.

Baru-baru ini, Cyril Hanouna, penyiar radio dan presenter tv asal Prancis, berbicara di Europe 1 dan menyebutkan bahwa Neymar dilaporkan telah ngrasani alias bicara buruk perihal Mbappe dengan rekan setimnya di timnas Brasil, seperti Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Menariknya, sejauh ini kondisi di Real Madrid tampaknya berbeda. Mbappe, yang baru bergabung dengan klub tersebut, menunjukkan sikap yang lebih rendah hati. Di Santiago Bernabeu, Mbappe perlahan-lahan menjalin hubungan baik dengan Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Bahkan, meski Neymar dan Mbappe pernah terlibat argumen publik tentang pengambilan penalti, di Madrid, Mbappe berbagi tanggung jawab tersebut dengan Vinicius. Hubungan antara mereka terus berkembang, dan secara umum Mbappe tampak beradaptasi dengan baik di ruang ganti Los Blancos.

*Video ini di edit oleh Muhammad Daffa Satrio mahasiswa magang dari Universitas Esa Unggul

Video Populer

Foto Populer