Sukses


Rashord Baik Banget Berikan Penalti ke Antony padahal Bisa Bikin Hattrick ke Gawang Barnsley

Bola.com, Jakarta - Manajer MU, Erik ten Hag, memberikan pujian khusus kepada Marcus Rashford setelah penampilannya dalam kemenangan gemilang tim asuhannya melawan Barnsley di ajang Carabao Cup, Rabu dini hari WIB (18/9/2024).

Dalam pertandingan tersebut, MU menunjukkan dominasi penuh dengan mengalahkan tim League One itu, 7-0, di Old Trafford. Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen masing-masing mencetak brace, sementara Antony juga berhasil menyumbangkan satu gol melalui penalti di menit ke-35.

Tak hanya mencetak dua gol, Rashford juga baik hati dengan memberikan penaltinya kepada rekannya, Anthony.

Rashford membuka skor dengan tendangan brilian dan berperan penting dalam gol kedua MU, memberikan umpan kepada Antony yang kemudian dilanggar oleh Gabriel Slonina di kotak penalti.

Kendati Rashford memiliki kesempatan untuk mencetak hattrick, dia memilih memberikan kesempatan kepada Antony untuk mengeksekusi penalti.

Keputusan Rashford ini sangat penting bagi Antony, yang baru saja memainkan pertandingan pertamanya musim ini. Memberikan kesempatan kepada Antony untuk mencetak gol pertama musim ini merupakan langkah signifikan untuk membangun kepercayaan diri rekannya tersebut.

Apalagi sebelum pertandingan, Ten Hag telah menegaskan kepada Antony bahwa dia harus bekerja keras dalam latihan untuk mendapatkan tempat di tim utama MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Anthony Butuh Kepercayaan Diri

Setelah pertandingan, manajer asal Belanda itu memuji kerja sama yang ditunjukkan para pemain serangnya, terutama Rashford yang mengizinkan Antony mengambil penalti.

"Mereka sangat ambisius, sangat lapar,” ujar Ten Hag dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Namun, mereka juga saling memberikan bola, mereka ingin memberikan assist dan saling memberikan kesempatan untuk mencetak gol seperti pada penalti tersebut."

"Antony membutuhkan kepercayaan diri dan Rashy memberikan penalti kepada Antony, yang mana hal ini bagus untuk tim ketika mereka bersama," tegasnya.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu malam mendatang, dengan Rashford berambisi untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi.

 

Sumber: Caughtoffside

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer